Costa Tetap Ingin di Chelsea

Diego Costa memang terus dispekulasikan sedang akan hengkang ke China. Namun Diego Costa mengatakan bahwa dirinya sekarang ini masih nyaman di Chelsea. Jika akhirnya dirinya harus hengkang dari klub asal London Barat tersebut, Atletico Madrid hanya menjadi satu-satunya tempat dia akan pergi.

Diego Costa sendiri baru saja berhasil membuat satu gol pada pertandingan babak final Piala FA di Stadion Wembley pada hari Sbatu (27/5/2017). Namun gol tersebut tidak berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara karena harus dikalahkan oleh Arsenal pada laga tersebut dengan skor akhir 1-2.

Hasil apapun yang didapatkan oleh The Blues nyatanya tidak membuat spekulasi tentang masa depan Diego Costa di Chelsea terus menguat. Bahkan sebaliknya, sekarang ini rumor tentang kepindahan Diego Costa ke Tianjin Quanjian kembali panas. Apalagi manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya akan segera memutuskan masa depan dari Diego Costa di Chelsea. Dalam prosesnya sendiri Diego Costa mengatakan bahwa dirinya tidak berminat untuk bermain di Liga Super China.

Costa Tetap Ingin Chelsea

“Tentu saja tidak ada klub lain selain Atletico Madrid untuk diri saya jika saya pindah. Saya sekarang ini tidak berpikir untuk pergi dari sini. Saya merasa baik saja di sini. Saya betah di sini. Sekarang ini masih ada kontrak dua tahun antara diri saya dengan klub ini” tutur Diego Costa yang dilansir oleh Soccerway.

“Namun jika pada akhirnya klub ingin menjual saya, secara jelas saya katakana kalau sekarang ini hanya ada satu klub saja yang akan menjadi tempat saya pergi. Saya merasa baik-baik saja di sini dan saya merasa nyaman di sini. Memang orang-orang banyak yang mengatakan kepadaku tentang China. Namun sebentar lagi ada Piala Dunia dan jika saya bergabung dengan klub dari China maka aku tidak akan ada di tim. Saya akan tetap di sini jika klub dan manajer menginginkan saya untuk bertahan. Jika mereka ingin menjual saya. Saya akan pergi dan hanya satu klub yakni Atletico yang akan menjadi tujuan saya” tutur Costa.

Related Posts