Costa Dipuji Conte

Pelatih Chelsea yang berasal dari italy Antonio Conte memuji anak asuhnya Diego Costa pada saat pertandingan melawan Hull City kemarin. Pada pertandingan tersebut Chelsea mampu menang 2-0 yang mana gol tersebut di cetak oleh Willian dan Diego Costa. Pemain asal yang berpaspor Spanyol Diego Costa mendapatkan pujian dari Conte yang mana pemain ini mampu mencetak 1 gol dan juga satu assist. Pada pertamdingan melawan Hull City tersebut Diego Costa mampu bermain dengan apik dan sering membuat barisan bertahan Hull City kewalahan. Selain itu pemain ini juga mampu mengontrol emosinya dengan baik sehingga dia bisa main dengan sepenuh hati. Saat ini Costa menjadi top skor sementara liga inggris dengan raihan 6 gol.

Menurut Conte Costa merupakan pemain yang fantastik dan sudah mencetak 6 gol. Selain itu Conte juga menambahkan jika Costa merupakan pemain yang selalu bisa mencetak peluang di setiap pertandingan pada saat dia dimainkan. Selain itu Conte juga memuji penampilan dari eden hazard dan willian yang mana kedua pemain ini mampu bermain dengan apik dan mampu memanfaatkan kelincahan mengolah si kulit bundar dengan baik sehingga bisa membuat barisan pertahanan lawan kewalahan dalam menghadapi serangan dari samping yang dikomandoi oleh kedua pemain ini. Kedua pemain ini juga dianggap oleh Antonio Conte bisa memberikan peluang kepada rekan se tim mereka.

costa dipuji conte

Saat ini Conte mulai membangun pondasi yang kuat untuk Chelsea yang mana tim ini musim lalu hanya menempati peringkat ke-10. Sebelum melawan Hull City yang dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 2-0 Chelsea harus menerima kekalahan di 2 pertandingan terakhir mereka yaitu pada saat melawan arsenal dan juga liverpool yang mana pada saat melawan arsenal mereka kalah dengan skor yang telak 3-0 dan pada saat melawan liverpool Chelsea juga kalah dengan skor 2-1. Hal ini yang membuat Conte ingin merubah performa anak buahnya agar bisa bermain dengan lebih baik lagi. Selain itu Conte juga dipercaya akan mendatangkan satu bek lagi agar bisa memperkuat pertahanan dari Chelsea.

Related Posts