Costa Bolos Latihan Perdana Chelsea

Pertandingan musim panas akan segera berlangsung, kali ini bagian Chelsea yang mulai melakukan latihan perdananya. Tim besutan Antonio Conte ini memang dinilai cukup antusias dalam menyambut musim baru.

Apalagi, Chelsea memang memiliki tantangan yang lebih besar, yakni harus mempertahankan gelar juara bertahan musim lalu di Premier League. Namun, pada latihan perdana yang dilakukan oleh The Blues, tidak nampak seorang Diego Costa, pemain bintang kelas dunia yang berhasil mencetak 25 gol dari 35 pertandingan yang diikutinya.

Ia menjadi salah satu pemain punggawa yang dinilai cukup konsisten dalam permainannya di lapangan. Ketidakhadiran Costa ini ternyata menimbulkan banyak dugaan bahwa dirinya akan segera hengkang dari The Blues dan memulai kehidupan barunya di klub lain, bahkan beberapa kali Costa dikabarkan masuk kedalam perburuan pemain transfer musim ini dengan tawaran harga yang tinggi.

Absennya Costa ini tentu saja bukan hal yang mengejutkan. Pemain internasional Spanyol sudah tidak masuk dalam rencana skuat Chelsea pada musim depan. Bahkan, pelatih Antonio Conte membebaskan Costa untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer ini. Kabarnya, Costa bolos latihan untuk menyelesaikan urusannya bersama Atletico Madrid.

Costa Bolos Latihan Chelsea

Seperti diketahui, Costa saat ini tertarik untuk kembali bermain di Atletico. Namun, pihak klub sedang dalam sanksi larangan transfer hingga bulan Januari. Dikutip dari Omnisport, manajemen Chelsea memang memberi izin khusus pada Costa untuk tidak ikut sesi latihan pramusim.

Bukan hanya untuk hari pertama saja, kabarnya Costa mendapat izin untuk durasi waktu yang lama dan tidak diketahui kapan ia akan bergabung dalam sesi latihan. Costa sendiri menjadi salah satu kunci sukses Chelsea meraih gelar Premier League pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun sukses mencetak 25 gol dari 35 pertandingan yang dimainkan.

Namun, ia punya masalah pribadi dengan Conte hingga namanya kini harus terdepak dalam skuad inti. Dalam hal ini, maka yang akan menjalani masa sesi pramusim dan akan berangkat ke Beijing serta Singapura hanya Gary Cahill dan kolega lainnya, tanpa Diego Costa didalamnya.

Related Posts