Costa Bisa Ke China Suatu Saat Nanti

Bomber milik Chelsea, Diego Costa tak menutup peluang untuk dirinya suatu saat nanti hengkang dari The Blues. Tempat yang paling memungkinkan untuk Costa melanjutkan karir adalah ke Liga Super China. Memang Real Madrid bisa menjadi tempat pelabuhan Diego Costa selanjutnya, namun hal tersebut sepertinya sedikit mustahil.

Diego Costa pada awal musim ini sempat membuat kondisi Internal Chelsea sedikit kurang baik. Ketika manajera anyar Chelsea, Antonio Conte datang di musim panas lalu, bomber asal Spanyol tersebut malah kemudian meminta untuk dijual ke Atletico Madrid. Selain itu dirinya juga sempat dikaitkan dengan klub asal Liga Super China, Tianjin Quanjian di bursa transfer bulan Januari lalu. Bahkan ketertarikan klub kaya raya asal China tersebut sempat membuat polemik antara Diego Costa dengan Antonio Conte. Namun akhirnya hubungan kedua orang tersebut sekarang ini sudah mulai berjalan baik.

Saat ini Diego Costa dirasa sudah mulai nyaman dengan Chelsea dan akan berniat bermain hingga masa kontraknya di tahun 2019 berakhir. Namun dia juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Liga Premier Inggris di musim-musim mendatang. Pilihan yang paling mungkin yang disebut oleh dirinya adalah ke Liga Super China. Ketika disinggung mengenai ketertarikan Real Madrid, dirinya merasa hal tersebut hampir mustahil terlaksana. Hal tersebut terjadi karena Diego Costa memiliki latar belakang Atletico Madrid sebagai mantan klubnya terdahulu. Namun dia juga tak menutup kemungkinan tersebut.

Costa Bisa Ke China Nanti

“Jangan mengesampingkan mengenai masalah pergi ke China. Memang hampir mustahil jika saya pindah ke Real Madrid dengan hubungan yang saya miliki dengan Atletico Madrid” tutur Diego Costa kepada Cadena Ser.

“Dalam hidup saya segala hal bisa terjadi dan saya juga tidak menutup kemungkinan untuk apapun itu. Saat ini saya senang ada di Chelsea. Saya punya niat untuk memenuhi kontrak saya namun tentunya tidak ada yang pernah tahu nantinya. Segalanya harus tetap saya pikirkan. Saya tak pernah menepis apapun. Kalau nantinya mereka datang ke Chelsea dengan apa yang klub inginkan dan klub juga meminta saya pergi, saya bisa ke China atau tim lain” imbuhnya.

Related Posts