Trofi Copa del Rey Beharga Untuk Barcelona

FC Barcelona akhirnya berhasil mengakhiri musim ini dengan raihan trofi gelar juara di ajang Copa del Rey. Gelar kali ini dirasa amat beharga untuk Barcelona, terutama di musim ini. FC Barcelona sendiri berhasil mendapatkan gelar juara tersebut setelah berhasil mengalahkan Deportivo Alaves pada pertandingan babak final di Vicente Calderon pada hari Minggu (28/5/2017) dini hari WIB. Laga tersebut sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Blaugrana.

Tiga gol kemenangan pada laga tersebut berhasil dicetak oleh Lionel Messi, Neymar Jr, serta satu gol dari Paco Alcacer. Sedangkan satu gol balasan dari Deportivo Alaves berhasil dicetak oleh Theo Hernandez. Dengan berhasil meraih gelar tersebut, sekarang ini FC Barcelona berhasil memberika perpisahan yang manis untuk Luis Enrique, sang pelatih yang akan pergi setelah kontrak dirinya habis di bulan Juni mendatang.

Kapten FC Barcelona yakni Andres Iniesta mengatakan bahwa babak final kali ini memang berlangsung dengan tidak mudah. Bagi pemain asal Spanyol tersebut, gelar juara Copa del Rey yang behasil diraih FC Barcelona tersebut merupakan gelar yang sangat berharga karena diraih oleh FC Barcelona ketika mereka sedang merasakan masa yang sulit

Copa Del Rey Beharga Barcelona

“Final tetaplah menjadi babak final. Itu selalu berjalan dengan tidak mudah. Bahkan ketika kami saat itu menjadi tim yang diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Tentu saja ini merupakan sebuah laga yang berat. Kami tentu juga merasa sangat senang karena akhirnya kami bisa mencapai salah satu dari tujuan kami yakni bsia mengakhiri musim ini dengan meraih gelar juara di ajang Copa del Rey” tutur Andres Iniesta yang dilansir dari situs resmi FC Barcelona.

“Kami selalu diminta untuk bisa tampil dengan baik, tapi kami juga dituntut untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus. Kami tak melakukan sesuatu hal yang besar di kompetisi lain dan kami sudah mendapatkan hukumannya. Ini merupakan gelar Copa del Rey ketiga yang berhasil kami dapatkan secara beruntun dan tentu itu sangat berharga” tambah Andres Iniesta.

Related Posts