Pertahankan Posisi Atas, Conte Tidak Akan Ambil Resiko

Bermain apik dalam setiap kesempatan merupakan keunggulan yang dimiliki oleh tim besutan Antonio Conte ini. Setelah berhasil melatih sang anak asuh untuk bisa menunjukan kualitasnya, kini Conte tak ingin gegabah dan mengambil resiko dengan tidak menurunkan para punggawa Chelsea pada pertandingan selanjuntnya.

Pertandingan yang akan dilalui oleh Chelsea ini akan terjadi pada akhir pekan mendatang. Chelsea yang harus kembali bertamu ke kandang Burnley akhir pekan nanti akan menurunkan skuad terbaiknya dan membawa pulang poin penuh untuk menambah poin mereka dan finish di posisi pertama dalam Liga Inggris musim ini.

Dalam pertandingannya melawan Burnley akhir pekan nanti, The Blues sudah bertemu sang tuan rumah sebanyak 6 kali pertandingan, dan hasil dari pertemuan keduanya dalam beberapa pertandingan terakhir ini membuktikan bahwa The Blues memang tim yang sangat luar biasa dengan memenangkan pertandingan sebanyak 4 kali.

Setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Arsenal yang dahulu sempat menjadi rival yang berhasil mengalahkan The Blues di awal musim, kini The Blues kembali unjuk kemenangan atas permainan selanjutnya. Dipertandingan kali ini, sang pelatih Antonio Conte akan bermain dengan percobaan strategi baru yang juga memainkan seluruh pemain punggawa yang dimilikinya.

Conte Tidak Ambil Resiko

Ia tidak ingin mengambil resiko dengan menahan beberapa pemain terbaiknya dalam laga ini. Permainan yang akan dilakukan oleh Chelsea kembali dari lini depan penyerangan yang akan dilakukan oleh Hazard dan Diego Costa.

Kedua puggawa Chelsea ini akan diprediksikan melakukan tendangan dan cetakan gol yang sangat cantiuk, seperti pada pertandingan sebelumnya. Berdasarkan data statistik pertemuan head to head keduanya, Chelsea selalu berhasil memenangkan pertandingan, terbukti 4 kali mengalami kemenangan, dan 1 kali imbang pada dua tahun silam.

Selain itu, berdasarkan data statistik pertandingan terakhir yang dilakukan oleh Chelsea sendiri, The Blues berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil skor akhir 3-1 atas Arsenal.

Kemudian, bermain imbang pada tanggal 01 Februari kemarin ketika melawan Liverpool dengan skor akhir 1-1 di Anfield. Lalu, memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 menang tanpa pembalasan ketika menjamu Brentford beberapa pekan yang lalu.

Related Posts