Conte Tetap Optimis Dengan Chelsea

Pelatih Chelsea Antonio Conte optimis bahwa Chelsea akan segera bangkit setelah kekalahan anak asuhnya dari Liverpool. Chelsea akan segera bangkit dan akan memenangkan pertandingan pada saat melawan Arsenal di pekan ke-6 liga inggris nanti. Pada pertandingan melawan Arsenal nanti Antonio Conte akan membenahi kekurangan dari para pemain Chelsea yang menyebabkan tim ini mengalami kekalahan untuk pertama kalinya di liga inggris. Conte akan memaksimalkan para pemain Chelsea untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Arsenal di Stanford bridge nanti. Saat ini Chelsea harus rela turun dari 4 besar klsemen liga inggris gara-gara kalah pada saat melawan Liverpool kemarin. Kekalahan ini juga membuat para pendukung Chelsea kecewa dan memprotes keputusan Conte yang memasukan ketiga pemain penggantinya di menit-menit akhir.

Pada pertandingan melawan Arsenal nanti Chelsea akan mengandalkan diego costa sebagai ujung tombak tim yang mana pemain yang mempunyai passport spanyol ini sudah mencetak 5 gol di premier league dan menjadi pemuncak top skor sementara bersama striker west ham antonini. Costa saat ini mampu menunjukan keganasanya kembali setelah musim lalu jarang mencetak gol dan sering cedera. Saat ini costa mampu memberikan penampilan yang menawan yang membuat Conte puas dengan kinerja yang diberikan oleh costa. Selain itu Chelsea juga masih mempunyai pemain yang bersinar musim ini setelah musim lalu gagal menunjukan performa terbaiknya yaitu eden hazard. Pemain yang menjadi kapten belgia ini meberikan penampilan yang menawan bersama Chelsea dengan gol dan assist yang telah ditorehkan oleh pemain ini.

conte optimis dengan chelsea

Untuk mengisi barisa pertahanan Chelsea tidak bisa memainkan sang kapten jhon terry akan tetapi Antonio Conte masih mempunyai banyak opsi di barisan pertahanan yang mana Chelsea masih mempunyai garry cahhil dan juga pemain baru david luis. Selain itu Conte juga bisa memanikan ivanovic sebagai bek tengah. Akan tetapi untuk mengalahkan Arsenal tidaklah hal mudah saat ini Arsenal mampu bangkit dengan menang 4-1 melawan hull city di pertandingan terakhir.

Related Posts