Conte Buka Peluang Untuk Morata

Juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea kini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut laga pertandingan Premier League musim 2017/2018 yang akan segera digelar.

Berdasarkan hasil pengocokan jadwal pertandingan ini, maka didapatkan bahwa The Blues akan melawan Burnley pada laga pembuka Premier League, dan ini merupakan sebagai awal yang akan dimanfaatkan oleh Chelsea agar bisa meraih kemenangan dan mempertahankan gelar juara musim depan.

Musim ini, The Blues memang memiliki jadwal yang amat padat dibandingkan musim lalu, dan jika ini tidak di schedule kan dengan baik, maka Chelsea bisa saja ketinggalan dan berada di tren buruk. Agar tidak terjadi demikian, maka sang pelatih pun sudah melakukan beberapa strategi khusus agar sang anak asuh tetap memiliki mental dan fisik yang prima.

Pertandingan yang akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2017 akhir pekan ini menjadi sebuah laga pertama bagi Alvaro Morata di Chelsea dalam menjalani debut Premier League.

Ia berhasil mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk memberikan kontribusinya di Premier League, dan Antonio Conte berharap bahwa Ia bisa memberikan yang terbaik dengan upaya yang dilakukan untuk klub.

Conte Peluang Untuk Morata

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Morata baru saja meninggalkan Real Madrid dengan harga 58 juta poundsterling, dan dengan hal ini maka Ia berhasil memecahkan rekor pembelian klub yang sebelumnya. Meski Alvaro Morata belum berhasil mencetak gol selama berada di Stamford Bridge, tetapi sang pelatih nampaknya sangat optimis bahwa Ia bisa meraih kesuksesan di Chelsea.

“Morata adalah seorang pemain sepak bola yang amat bagus, dan anda harus mengakui hal tersebut. A masih muda, tetapi sudah memiliki banyak pengalaman. Disini, Ia perlu bermain secra reguler”. Ucap Conte kepada media.

Sejauh ini, pada pertandingan sebelumnya ketika melawan Bayern Munchen, Intermilan dan melawan Arsenal di kompetisi yang berbeda, Morata belum berhasil memberikan 1 gol kepada skuad, dan Ia pun gagal sebagai algojo penalti saat melawan Arsenal di Community Shield.

“Saya pikir, Ia memilikui prospek yang bagus di Chelsea, untuk sekarang dan masa depannya”. Sambung Conte.

Related Posts