Conte Masih Inginkan Bonucci

Keinginan Conte untuk mendatangkan bek baru harus segera di wujudkan oleh pemilik Chelsea Roman Abramovich pasalnya saat ini Chelsea mengalami keroposan di lini pertahanan yang mana dari 4 pertandingan terakhir club yang bermarkas di london ini sudah kemasukan 7 gol dan mereka baru sekali melakukan cleen shet di 4 pertandingan terakhir mereka yaitu pada saat di pertandingan terakhir kemarin melawan Hull City. Hal ini membuat Conte ingin mendatangkan bek baru agar bisa membuat lini pertahanan Chelsea kokoh dan tidak mudah di bobol oleh pemain lawan. Selain itu tujuan Antonio Conte ingin mendatangkan bek baru yaitu untuk menerapkan forasi 3-5-2 yang sampai saat ini belum bisa doi terapkan di Chelsea.

Sebetulnya Conte sudah medatangkan 2 bek sekaligus pada saat bursa transfer musim panas kemarin yaitu dengan membeli David Luiz dan Marcos Alonso. Akan tetapi dengan datangnya 2 bek tersebut masih belum membuat mantan pelatih timnas italy ini puas. Conte di kabarkan ingin mendatangkan mantan anak asuhnya pada saat masih melatih italy dan juventus yaitu bonucci. Yang mana pemain ini dinilai sangat tepat untuk bisa membantu Conte untuk membuat lini pertahanan Chelsea kemabli kokoh lagi. Selain itu Leonardo Bonucci juga sangat tepat untuk Chelsea karena sudah memahami karakteristik dan Conte sehingga pemain ini bisa dengan mudah menjalankan instruksi yang diberikan oleh Antonio Conte.

conte inginkan bonucci

Sebenarnya Conte sudah ingin mendatangkan pemain ini ke stanford bridge pada bursa transfer musim panas kemarin akan tetapi sang pemilik dari pemain juventus masih ingin mempertahankan sang pemain dan masih membutuhkan jasa dari sang pemain. Pada bursa transfer january nanti Conte di percaya akan kembali meberikan penawaran kepada juventus agar club yang berasal dari kota turin ini mau melepas sang pemain ke Chelsea. Dengan adanya bonucci banyak yang memprediksi jika pertahanan Chelsea akan lebih kuat lagi selain itu pemain ini juga di percaya bisa menggantikan peraan dari jhon terry yang semakin menua.

Related Posts