Conte Hengkang, Chelsea Lirik Enrique Sebagai Pengganti

Chelsea, klub yang berhasil memenangkan pertandingan di ajang bergengsi Liga Inggris musim ini sedang melakukan voting, mengenai nasib klub apabila Conte hengkang dari The Blues.

Pemain dari Chelsea sendiri memang mengakui bahwa sang pelatih memiliki kemampuan dan semangat yang tak dimiliki oleh pelatih lainnya. Ia memiliki visi yang jelas serta mau turun bersama demi merundingkan kenyamanan dan performa para anak asuhnya di lapangan.

Voting yang dilakukan oleh The Blues ini dilakukan dengan berandai-andai mengenai keputusan Conte yang  sewaktu-waktu ingin meninggalkan Stamford Bridge, dan dengan hal ini maka Chelsea disebut akan datang meminang Luis Enrique jika Antonio Conte memutuskan hengkang dari Stamford Bridge.

Enrique merupakan mantan pelatih Barcelona. Pelatih asal Spanyol ini tengah menjalani masa cuti dari kesibukan dunia sepakbola setelah tiga tahun menangani Barca.

Bersama klub The Catalans, Enrique berhasil  mengantarkan timnya mendapatkan rekor dan prestasi yang uar biasa. Salah satuya adalah sembilan gelar termasuk dua kali juara La Liga dan sekali Liga Champions. Musim ini, Barcelona tak merasakan juara dalam dua kompetisi tersebut tapi masih bisa angkat trofi Copa del Rey.

Sementara itu, Antonio Conte merupakan pelatih yang baru saja diangkat Chelsea sebagai pelatih sejak awal musim 2016/2017. Pada musim pertamanya, pelatih asal Italia tersebut sukses mengantarkan timnya menjuarai Premier League.

Conte Hengkang, Chelsea Lirik Enrique

Namun demikian, masa depan Conte di Chelsea masih kerap diragukan. Beberapa waktu lalu, ia santer dikaitkan dengan Inter Milan karena tak betah tinggal di London dan rindu dengan kehidupan bersama keluarga di Italia.

Baru-baru ini, Conte disebut ingin mengontrol Chelsea dalam melakukan pembelian pemain. Hal ini mungkin membuat hubungannya dengan pihak direksi klub kurang baik.

Seperti yang dilansir pada The Telegraph, The Blues dikabarkan harus segera membuat persiaspan demi, Jika pada akhirnya Conte benar-benar meninggalkan Chelsea. Hal ini dilakukan agar tidak setiap pemain bisa lebih siap menghadapi pertandingan musim depan bersama pelatih baru.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa ditangan Antonio Conte. Chelsea berhasil menjadi klun yang hebat dan tidak terkalahkan. Bahkan memenangkan beberapa laga pertandingan besar yang menjadikan para pemain semangat dan duduk di tren positif.

Related Posts