Conte Harap 2 Gelar Bisa Diraih Oleh Chelsea

Sang pelatih, Antonio Conte berharap bahwa skuad utamanya bisa mempersembahkan dua gelar juara bagi Chelsea. Ia mengungkapkan dirinya akan berjuang untuk memenangkan dua pertandingan sekaligus, yakni dalam pentas Liga Inggris dan FA Cup.

Menurutnya, The Blues sampai saat ini masih bisa mempertahankan posisi puncak klasmen dan unggul depalan poin dari Manchester City yang kini berada di peringkat dua. Chelsea yang memperoleh poin 60 angka didepan kini harus tetap berjuang keras agar bisa memenangkan Liga Inggris.

Sementara, di pentas FA Cup, The Blues kembali difavoritkan untuk bisa melaju ke babak final. Hingga saat ini, Chelsea yang berhasil memenangkan pertandingan dari 5 pertemuan akan kembali bertarung melawan Wolverhampton.

Dalam menghadapi laga ini, maka Antonio Conte mengakui bahwa perjalanan menuju tangga juara ini memang tidak mudah, dan hal tersebut tidak mematahkan tekadanya untuk membawa Chelsea menjadi juara di pentas Liga Inggris dan FA Cup.

“Biasanya, saya ingin menang dan saya ingin mencoba untuk menang dengan skuad teerbaik yang saya miliki, dalam setiap kompetisi di setiap musim yang berlansgung, kami harus memiliki mental juara, dan ketika anda pelatih Chelsea atau anda pemain dari Chelsea, anda harus memiliki ambisi tersebut untuk mencoba memenangkan pertandingan di setiap kompetisi yang anda mainkan”. Ujar Conte seperti yang dilansir pada Sportsmole.

Conte Harap 2 Gelar Chelsea

“Saya menyadari penuh, bahwa ini tidak akan mudah, apalagi dari Liga yang akan berlangsung ada enam tim yang sangat kuat dan akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara. Sedangkan, di piala FA ada 16 tim, target kami sekarang adalah bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk masuk ke babak berikutnya, dan hal ini merupakan hal yang tidak mudah”. Tambah Conte.

Ia juga mengatakan bahwa Wolverhampton merupakan lawan yang cukup kuat, ia melihat ketika Liverpool mengalami kekalahan di laga tandang dan menang melawan Stoke City di laga tandang pula.

“Kami harus menaruh perhatian besar, karena  tim ini menunjukan di masa lalu bahwa mereka memiliki kemungkinan untuk mengalahkan tim-tim besar, dan saya berharap besok hasilnya akan berbeda dan Chelsea bisa melangkah ke babak berikutnya”. Tutupnya.

Related Posts