Conte: Chelsea Akan Kedatangan Bek Baru

Musim akhir 2016/2017 akan segera berakhir, hal ini tandanya bahwa akan ada transfer pemain sepak bola yang segera berlangsung. Tentu, banyak sekali tim dari berbagai klub sepak bola yang menyiapkan penawaran tertinggi untuk mendapatkan seorang pemain sepak bola yang bisa diandalkan, memiliki kemampuan skil komunikasi dan keseimbangan diri yang sangat bagus memiliki passion yang kuat serta memiliki permainan yang bagus saat dilapangan.

Hal ini juga yang dilakukan oleh tim yang memiliki poin terbanyak dalam Liga Premier Inggris tahun ini, Chelsea. Salah satu kabar terbaru yang datang adalah bahwa The Blues akan menyambut kedatangan bek tengah baru yang siap membela dan mempertahankan tim nya agar tidak digoncang oleh tim lawan.

Kabar ini mencuat dari berbagai media yang mengatakan bahwa pemain sepak bola handar Niklas Sule yang memiliki usia 21 cukup muda ini akan direkrut menjadi salah satu tim kemenangan dari the blues. Antonio Conte mengatakan bahwa the blues masih membutuhkan pemain yang sigap dan bisa mempertahankan lini belakang dalam tim nya tersebut, dan ia menjelaskan pula bahwa Chelsea harus siap untuk kedatangan bek baru yang siap bergabung.

Niklas Sule merupakan pemain sepak bola yang memiliki kewarganegaraan Jerman dan bermain di posisi bek tengan pada sebuah klub sepak bola Hoffenheim di Bundesliga. Tim besutan Julian Nagelsmann ini meyakini bahwa Nicklas sedang diincar dengan tim Everton pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Conte Chelsea Kedatangan Bek

Pemain satu ini diduga akan mendapatkan penawaran hingga 10 juta poundsterling, bahkan pelatih Hoffenheim juga mengakui bahwa timnya dengan Nicklas akan mempertimbangkan berbagai hal, agar prses negoisasi berjalan lancar, baik dari pihak Chelsea sendiri ataupun the toffes.

Kemudian, pemain yang memiliki kemampuan menghadang lawan dalam pertahanannya ini dianggap akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal hingga mencapai 25 juta poundsterling.

Sedangkan dari pihak Nicklas sendiri engga berkomentar akan hal tersebut, dan lebih konsen untuk bermain dengan pertandingan yang ada sebagai pemain Hoffenheim yang handal untuk memenangkan pertandingan.

Related Posts