Antonio Conte Akan Berjumpa Mantan Anak Asuhnya di Piala Liga Inggris

Chelsea memperoleh tantangan berat pada saat melakoni lawatan ke London Stadium, markas West Ham United, pada putaran keempat Piala Liga Inggris, Rabu (26/10). Sang tuan rumah, meyakini dapat mengulangi pencapaian mereka seperti pada pertemuan terakhir di musim lalu. Kedua kubu terakhir kali bertemu pada Oktober 2015 lalu. Pada saat itu, The Blues menyerah 1-2 pada kunjungan ke kandang West Ham United.

Kali ini, bomber The Hammers, Simone Zaza, berambisi untuk membuat Chelsea merasakan keadaan yang sama dengan musim lalu. “Kami berlaga di markas sendiri, serta fans selalu mendukung kami. Ini jadi tantangan besar, maka dari itu tim bakal berlaga solid serta dengan kemampuan penuh. Saya tidak sabar menanti pertarungan itu, serta mengalahkan Chelsea,” tegas Zaza.

Zaza mengaku memang bukan hal yang mudah menekuk The Blues, meskipun itu berlangsung di kandang sendiri. Akan tetapi, berlatar kemenangan atas Sunderland pada pertarungan paling akhir di pentas Premier League, mantan Juventus, sekaligus mantan anak asuh Antonio Conte di timnas Italia itu optimis ia dan rekan-rekannya dapat memanfaatkan situasi sekarang. Rekan Zaza, Angelo Ogbonna juga mengungkap, hanya ada satu cara untuk mengalahkan The Blues, merupakan berlaga sesolid mungkin.

“Ini akan jadi pertarungan yang istimewa, lantaran saya dan Zaza kembali berjumpa Antonio Conte, serta ini berlangsung di tanah Inggris. Saya menginginkan West Ham memberi kejutan pada Chelsea, tidak cuma dengan aksi menawan secara individual, namun juga secara keseluruhan,” tuturnya. Zaza serta Ogbonna mengakui telah memaparkan banyak hal berkaitan bagaimana taktik yang sering diperagakan Conte. Untuk mereka, apa yang dipertunjukkan The Blues hampir sama juga dengan apa yang mereka kerjakan pada saat masih sama-sama bermain di bawah bimbingan sang allenatore.

Conte Berjumpa Anak Asuhnya Piala Liga Inggris

“Dia merupakan sosok yang sangat cerdas, serta mempunyai banyak macam cara. Saya dapat merasakan antusias yang begitu tinggi dari para penggawa Chelsea, saat mereka ditangani oleh Antonio Conte. Pasalnya, saya juga pernah merasakan hal tersebut bersamanya. Conte begitu mahir dalam mengatur pergerakan pemain, serta itu yang perlu kami cermati,” ungkap Zaza.

Psywar yang dilontarkan dua mantan anak asuh Antonio Conte itu layak memperoleh perhatian dari Chelsea. Dari kebiasaan pertemuan kedua tim, masing-masing senantiasa meraih kemenangan bila berstatus menjadi tuan rumah. The Blues serta West Ham United saling mengalahkan dengan skor yang sama, 1-0, pada pertemuan paling akhir keduanya di pentas Piala Liga Inggris.

Related Posts