Antonio Conte: Kunci Keberhasilan Kami Adalah Anggap Semua Rival Sama

Baru-baru ini Antonio Conte menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan mengenai strategi dan cara dirinya mendidik para pemain The Blues hingga mencapai kemenangan dan berada di posisi klasemen teratas.

Ia dinilai sebagai salah satu pelatih yang berhasil mendidik skuad dan berhasil merubah mindset para pemain untuk bisa tampil On fire kembali.

Kepada media, Ia mengatakan bahwa “Kunci keberhasilan yang kami miliki hanya ada 2 saja, pertama kami selalu menganggap semua rival adalah sama, dengan tidak meremehkan lawan lebih mudah atau lebih kuat sekalipun. Kedua, adalah komunikasi antara satu dengan pemain yang lainnya, terutama mendengarkan arahan dari manajemen”. Ujarnya.

Meski pertandingan selanjutnya ini akan dilangsungkan di kubu Chelsea, sang pelatih ingin tetap memberikan arahan kepada pemain untuk bisa bermain maksimal dan meningkatkan kualitas pemain agar lebih baik lagi.

Middlesbrough memang bukan rival yang sepadan dengan The Blues, dari berbagai perolehan hasil pertandingan. Sang rival masih sangat jauh sekali dengan The Blues. Apalagi, dari 5 pertandingan sebelumnya.

Middlesbrough harus merelakan kekalahan ketika bertandingan dengan Liverpool dan tim lainnya. Hasil butuk ini sepertinya tidak bisa menjadi modal yang kuat untuk mengalahkan The Blues, apalagi Chelsea saat ini tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Conte Anggap Semua Rival Sama

Klub besutan Antonio Conte ini akan sangat mempersiapkan diri untuk menjamu Middlesbrough dalam menjalani pertandingan selanjutnya.

Hal ini dilakukan karena sang ribval merupakan salah satu tim terkuat di kandang dan dalam beberapa laga pertandingan terakhir yang diikutinya ini  belum pernah merasakan kebobolan atau sampai kewalahan dalam menghadapi tim lawannya.

Meski demikian, Conte tetap rendah hati dan tidak ingin bermegah diri. Karena menurutnya, pertandingan selanjutnya ini bisa saja menjadi sebuah tantangan khusus bagi The Blues untuk tetap bisa pertahankan posisi puncak klasemen.

Sebelumnya, Chelsea yang bertanding dengan Manchester City beberapa waktu silam mendapatkan berbagai pujian, setiap kali pertandingan Chelsea selalu tampil total dan akan memberikan yang terbaik.

Related Posts