Claudio Bravo Berhasil Amankan Bola

Claudio Bravo berhasil mengamankan bola yang hampir saja berhasil direbut oleh sang rival dalam pertandingan kemarin.

Ia bahkan mendapatkan peringatan dari sang pelatih dengan teriakan di lapangan untuk kembali fokus bermain di lapangan. Hal ini tentu menjadi sebuah peringatan kepada sang pemain untuk lebih memperhatikan setiap umpan yang masuk kedalam ranah tanggung jawabnya.

Misalnya saja, dalam pertandingan antara Manchester United Vs Manchester City, dimana kedua klub sepak bola Liga Inggris ini sedang berjuang untuk mendapatkan posisi terbaikya dan menjadi rival yang kuat bagi Chelsea sebagai klub dengan posisi puncak klasemen.

Lantas saja pertandingan Manchester masih menyimpan dendam dari kedua pelatih. Sekilas pertandingan: tentu bermain di kandang membuat Manchester City bermain sangat tenang dan bersemangat. Serangan demi serangan dilakukan untuk membobol gawang dari Manchester United namun belum ada goal yang tercipta.

Peluang terbaik yang di dapatkan oleh Sergio Aguero pada menit ke sembilan belum mampu membobol gawang karena tendangan karena dari Pemain asal Argentina itu hanya mengenai Tiang gawang.

Kembali lagi City mendapatkan peluang bagus yang di torehkan dari Yaya ToureĀ  kepada David Silva dan Silva mencodorkan ke De Bruyne. Sontak De Bruyne dengan tendangan kerasnya mengarahkan ke gawang namun david de gea Berhasil mengamankan dan menangkap bola dengan baik.

Claudio Bravo Amankan Bola

10 menit sebelum babak pertama habis Manchester United mendapatkan peluang, blunder yang di lakukan Bravo saat mengover bola dapat di putuskan oleh Felaini dan menyodorkan bola kepada Mkhytarian kemudian bola di tendangan saja namun penyelamatan Claudio Bravo mengamankan bola.

Hasil imbang di babak pertama dan berlanjut lagi untuk babak kedua Manchester City langsung menacap gas dan mengendurkan serangan hasilnya pada menit ke 53 Manchester City mendapatkan peluang melalui kaki De Bruyne namun tendanganya masih terarah ke samping kiri gawang.

Pada menit ke 83 Mancheter United mendapatkan kartu merah kepada pemain gelandang asal Belgia yakni Fellaini. Dengan adanya peringatan yang diberikan kepada salah satu pemain dari The Reds Devils ini, maka sang pelatih menekankan kepada setiap pemain untuk tidak tergesa-gesa dalam menghadapi laga selanjutnya.

Related Posts