City Semakin Percaya diri di Liga Inggris

Perhelatan pertandingan sepak bola liga Inggris musim 2016 / 2017 telah sampai pada pekan ke tujuh. Pertandingan pembuka pekan ke tujuh yaitu dilakoni oleh Everton yang berhadapan dengan Crystal Palace pada dini hari tadi. Hasilnya, Everton harus puas dengan hasil imbang yang diberikan oleh Crystal palace. Dengan hasil imbang tersebut, Everton bisa menduduki peringkat ke tiga tepat di bawah Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama yaitu 14 poin. Everton bisa saja menduduki posisi kedua klasemen sementara liga Inggris menggantikan Tottenham Hotspur, asalkan Tottenham Hotspur mengalami kekalahan saat menjamu pemuncak klasemen sementara, Manchester City pada 2 oktober 2016 nanti. Kedua tim yang sedang dalam posisi on fire ini akan membuat pertandingan semakin seru dan menarik.

Pep Tak Sesumbar Di Liga Inggris

Pertandingan yang akan dilaksanakan di markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane, London tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan menarik. Hal ini dikarenakan kedua tim sedang menjadi tim yang terbaik di liga Inggris. Manchester City yang belum pernah mengalami kekalahan akan menjadi lawan yang berat bagi Tottenham Hotspur. Gempuran sergio aguero akan menjadi daya tarik tersendiri pada pertandingan kali ini. apabila Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan anak asuh pep guardiola di markasnya, maka Tottenham Hotspur akan menjad tim pertama yang bisa mengalahkan thecitizens pada musim 2016 / 2017 ini. meskipun Tottenham Hotspur belum bisa menduduki posisi pertama, mereka setidaknya bisa mempertahankan posisi keduanya.

city semakin percaya diri

Kesuksesan pep hingga pekan ke enam liga Inggris ini lantas tak menjadikan pep sesumbar dan menganggap ringan perlawanan Tottenham Hotspur. Claudio Bravo dan kawan – kawan tetap waspada untuk mengimbangi permainan Tottenham Hotspur. Berbagai kemungkinan bisa saja terjadi.  Bermain di kandang sendiri akan menjadikan kekuatan tersendiri bagi Tottenham Hotspur. Berbagai pertandingan ain akan mewarnai pekan ke tujuh liga Inggris kali ini. diantaranya yaitu Manchester united akan menghadapi stoke City. Di pertandingan yang lain juga ada Swansea melawan Liverpool.

Related Posts