City Diharapkan Tetap Fokus Hingga Akhir Musim Nanti

Lawan yang akan dihadapi oleh Manchester City di sisa musim ini memang sudah tidak lagi mengejar apapun. Meski begitu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa yakin jika dua laga terakhir dari Manchester City akan berjalan alot. Oleh karena itu peracik taktik asal Spanyol tersebut meminta anak asuhnya untuk tetap fokus menghadpai dua laga tersebut.

Manchester City memang sekarang ini sedang berusaha untuk mengamankan satu tempat untuk mendapatkan tiket di Liga Champions musim mendatang. The Citizens di saat ini ada di urutan keempat di papan klasemen dengan meraih 72 poin dari 36 pertandingan yang telah dijalani. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari Liverpool yang ada di urutan ketiga di papan klasemen. Namun The Reds sudah memainkan satu laga lebih banyak dari The Citizens.

Manchester City selanjutnya akan melawan West Bromwich Albion di Etihad Stadium pada hari Rabu (17/5/2017) dini hari WIB. Kemudian di laga terakhir Manchester City akan bertandang ke markas Watford pada hari Minggu (21/5/2017) mendatang. Manchester City sendiri sekarang ini membutuhkan tambahan empat angka lagi dari dua laga tersebut untuk bisa memastikan satu tiket ke Liga Champions di musim mendatang.

City Fokus Hingga Akhir Musim

West Bromwich Albion dan juga Wartford sendiri diketahui sudah tidak mengejar apapun di musim ini. West Brom sendiri ada di urutan kedelapan dan tidak ada lagi peluang untuk lolos ke Liga Europa di musim mendatang. Sedangkan Wartford sudah menuntaskan misinya untuk bisa lolos dari zona degradasi setelah berhasil berada di urutan ke-16 sekarang ini. Meski begitu Manajer Manchester City, Pep Guardiola meminta Manchester City untuk tetap fokus menghadapi laga yang tersisa.

“Mereka tim yang professional. Mereka akan berusaha untuk menang. Tim dari Tony Pulis (manajer West Brom) tidak akan bermain dengan berpikir laga tersebut sudah tidak berarti apapun. Kami sekarang masih memiliki dua laga final lagi dan kami harus fokus dan berkomitmen” tutur Pep Guardiola yang merupakan manajer Manchester City.

Related Posts