Ciro Immobile Optimis Bersama Lazio

Ciro Immobile sangat optimis akan sukses bersama Lazio setelah pemain ini mencetak gol pertama pada saat Lazio melawan Atalanta 3-4. Pemain berusia 26 tahun menjadi pemain inti di dua pertandingan serie A bersama Lazio. pemain ini didatangkan Lazio dengan harga sebesar 8,5 juta Euro dan pemain berkebangsaan Italy ini akan menerima gaji 2 juta Euro per musim dan akan mendapatkan bonus jika permainanya bersama tim gemilang.

Immobile merupakan salah satu pemain yang dibawah Antonio Conte ke Prancis untuk membela Italy di euro 2016 kemarin. selain itu pemain ini juga menjadi ujung tombak Torino dan menjadi mesin gol untuk tim dari Turin yang yang menjadi rival sekota Juventus.

Ciro Immobile memilih Lazio untuk melanjutkan karirnya musim depan karena tim ini memiliki sejarah yang bagus yaitu pernah menjuarai Serie A Italy, selain itu Immobile memilih Lazio karena tim ini berada kota yang indah dan penuh sejarah dan juga tim ini memiliki materi pemain yang bagus disetiap lininya.

Ciro Immobile Optimis Lazio

Ciro Immobile diharapkan bisa menjadi tumpuhan bagi Lazio yang musim lalu harus puas berada dipapan tengah di klasemen akhir Serie A. dengan datangnya Ciro Immobile ini diharapkan bisa mencetak gol yang banyak dan juga bisa membawah tim ini meraih hasil yang memuaskan musim depan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan oleh club.

Immobile sendiri merupakan pemain yang sarat akan pengalaman dia pernah membawah Torino meraih gelar Capocannoiere Serie A pada musim 2013/12014 dan juga menjadi mesin gol bagi club ini. Setelah tampil gemilang bersama Torino Immobile lalu direkrut oleh tim asal Bundesliga Jerman Dortmund akan tetapi penampilnya bersama Dortmund kurang memuaskan dan dia dijual ke tim asal Spanyol Sevilla.

Bersama Sevilla penampilan Immobile juga kurang memuaskan dan belum bisa menunjukan kemampuanya maksimalnya sehingga membuat Immobile dipinjamkan ke tim asalnya Torino. Dengan banyaknya pengalaman ini diharapkan bisa membantu Lazio untuk bisa tampil lebih baik di musim depan.

Related Posts