Pemain Cidera, West Ham Tak Takut Kalah

Pertandingan antara West Ham dengan Leicester City akan kembali bertanding, setelah sebelumnya kedua skuad ini bertemu dalam pertemuan pertama, kini head to head kembali untuk mempertahankan klasemen.

Leicester City yang akan bertandang ke kubu West Ham ini nampaknya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap bertanding untuk merebutkan posisi di semi final.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa pada pertandingan sebelumnya Leicester mendapatkan hasil kemenangan ketika melawan Liverpool, Sevilla dan juga Hull City. Hal inilah yang membuat sang pelatih optimis bisa menang dengan permainan  yang diberikan oleh anak asuhnya.

Namun, untuk tim West Ham sendiri yang berhasil menahan imbang skor pada pertandingan tersebut membawa peluang besar, apalagi West Ham yang dikenal sebagai salah satu tim dengan skuad pemain materi yang matang dan berada di urutan posisi 11 besar dalam klasemen sementara liga Primer Inggris.

Di ketahui, bahwa West Ham bisa maju ke babak perempat final ini karena berhasil mengalahkan tim Southampton dengan perlehan skor 3-1, kemudian disusul pertanidngan selanjutnya dimana West Ham berhasil menaklukan gawang dari The Blues yang menempati posisi puncak liga Inggris musim ini dengan skor akhir 2-1.

Selanjutnya, pemain Diarfa Sakho yang tak lain adalah pemain yang berhasil mencetak gol pekan lalu ini tidak bisa ikut bertanding karena alasan cidera betis di paruh kedua waktu pertandingan yang berjalan. Sakho dikabarkan tidak akan bertanding hingga akhirmusim mendatang.

Cidera, West Ham Tak Takut

Hal ini juga dibenarkan oleh admin dari situs West ham secara resmi yang menuliskan bahwa “Diafra Sakho akan melakukan pemeriksaan akibat cidera betis dan cidera paha yang dilakukannya dan membuat pemain satu ini akan absen dalam waktu 6 minggu lamannya”.

Tidak hanya itu saja, bahkan dalam halamabn situs tersebut juga mengatakan “Pemeriksaan yang sudah dilakukan pada hari selesai kemarin, menunjukan hasil bahwa cidera yang dialami Sakh ini membutuhkan waktu istrahat yang cukup lama, kira-kira 1 ½ bulan lamanya”.

Meski demikian, berita terdengar  bahwa  posisi Sakho ini akan segera digantikan oleh pelatih Sleven Bilic dengan adanya Simone Zaza.

Pihak west Ham juga tidak kecewa, karena disamping itu mereka sangat berbahagia atas kembalinya pemain hebat Gokhan Tore yang akan kembali bertanding, maka perpaduan dua pemain ini nampaknya akan sangat gemilang saat melawan Leicester pukul 22.00 wib malam hari.

Related Posts