Chicarito Sudah Ingin Hadapi MU

Javier Chicarito Hernandez sekarang ini sudah tidak sabar untuk bisa bermain di Liga Premier Inggris bersama West Ham United. Dia juga mengaku sudah tidak sabar lagi ingin menghadapi Manchester United yang merupakan mantan klubnya.

Pemain asal Meksiko tersebut memang sudah menyelesaikan transfer dari Bayern Leverkusen ke West Ham United. Javier Hernandez telah selesai menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga tahun. Saat musim dimulai nanti di partai perdananya sendiri dirinya akan bermain pada tanggal 13 Agustus. The Hammers sendiri akan langsung bertandang ke Old Trafford yang merupakan markas Manchester United yang juga merupakan mantan klub Chicarito pada kurun waktu 2010 hingga tahun 2015.

“Saya akan lebih bisa bersemangat lagi dibanding dengan rekan setim saya jika masalah momen untuk kembali ke Old Trafford. Bisa memulai musim dengan rekan baru di sana tentu merupakan hal yang sangat penting dan juga saya akan merasa sangat gembira berada di sana” tutur Javier Chicarito di Sky Sports.

“Saya memang sudah berusaha keras agar bisa kembali ke liga terbaik di dunia. Tentu ini akan sangat membantu saya karena baik sebagai pemain sepakbola maupun secara Individu. Kami juga tentu ingin bisa membidik untuk tampil di kompetisi Eropa” tutur

Chicarito Ingin Hadapi MU

Javier Chicarito juga telah mengungkapkan figur seorang Slaven Bilic sendiri sudah memegang peranan besar dalam keputusannya untuk bisa bergabung ke West Ham United. Slaven Bilic sendiri juga rupanya sudah rutin untuk mendekati Javier Chicarito Hernandez secara personal bahkan ketika pemain asal Meksiko tersebut ke Bayern leverkusen. Ketika Javier Chicarito sendiri bermain untuk Bayern leverkusen dirinya juga tampil cukup mengesankan. Maka tak salah kemudian West Ham United mendatangkan sang pemain di bursa trasnfer musim panas ini.

“Tujuan saya adalah untuk mengeluarkan semua kemampuan yang terbaik dan berusaha untuk membayar seluruh kepercayaan dan juga dukungan dari manajer serta DIreksi klub. Dan tentunya membantu untuk tim saya meraih hasil sebaik di musim ini” tambah dari Javier Hernandez.

Related Posts