Chelsea Untungkan Tak Jalani Laga Yang Rumit

Chelsea adalah salah satu tim yang ikut serta dalam kompetisi Liga Inggris 2016/2017. Sampai saat ini, armada Antonio Conte tersebut berhasil memenangkan pertandingan dan menduduki posisi puncak dengan kemenangan yang ditorehkan.

Berhasil mempertahankan posisi pertama di klasemen adalah hal yang sulit untuk dilakukan, apalagi dengan semangat dari para rival lainnya yang ingin menjatuhkan The Blues ke posisi kedua. Dalam sejarah perjalanan satu musim ini, Chelsea memang dikenal sebagai salah satu tim yang jauh lebih baik dari para tim lainnya, setiap pemain selalu berhasil tampil memukau dan mengeluarkan seluruh tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan.

Tidak hanya itu saja, setiap pemain Chelsea sadar betul akan kekompakan dari sebuah skuad untuk bisa masuk ke jantung pertahanan lawan, untuk itulah bisa dilihat sendiri bagaimana cara berkoordinasi setiap pemain Chelsea di lapangan. Antonio Conte, sang pelatih nampaknya berhasil membuat Chelsea berada di pasukan tim kelas papan atas, meskipun beberapa tahun belakangan Chelsea harus rela tidak bisa bermain sebagus musim ini.

Banyak sekali pihak menyesalkan mengapa Chelsea tidak bermain baik sejak musim lalu agar bisa ikut serta dalam pagelaran Liga Europa dan Liga Champions. Namun, hal ini tidak disesalkan oleh Antonio Conte. Justru, sang pelatih merasa yakin dengan ketidakikutsertaan sang anak asuhnya bisa menjadi peluang untuk tampil lebih prima dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Chelsea Tak Jalani Laga Rumit

Alhasil, Chelsea tidak harus menjalani perjalanan musim ini dengan pertandingan yang beruntun dibandingkan tim lainnya. Armada Antonio Conte ini juga didukung dari para pemain yang memiliki tekad untuk menang dan mau bertumbuh, untuk itulah sampai saat ini semua pemain memiliki visi yang sama guna menjaga elektabilitas kemenangan di posisi urutan pertama dan mendapatkan rekor 13 pertandingan kemenangan beruntun beberapa waktu silam.

Eden Hazard, Costa adalah salah satu pemain andalan yang selalu diturunkan oleh sang pelatih dalam skuad utamanya. Hal ini dilakukan untuk tetap mempertahankan jalannya permainans esuai dengan anjuran pelatih dan berada di lini depan untuk melakukan penyerangan.

Setiap kesempatan yang didapatkan The Blues akan selalu mendapatkan pujian, sepertinya julukan tim tak terkalahkan musim ini sudah melekat di setiap pikiran pemain The Blues sendiri.

Related Posts