Chelsea Siap Untuk Pertahankan Gelar

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani Liga Premier Inggris musim depan. Meski paham dihadapkan dengan tugas berat untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris, namun bek Chelsea tersebut mengaku siap untuk berusaha keras.

The Blues sebelumnya berhasil menjadi juara Liga Premier Inggris secara meyakinkan setelah berhasil mengumpulkan 93 angka dan unggul tujuh angka dari rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur di urutan kedua. Titel ini juga menjadi yang kedua untuk The Blues dalam tiga musim terakhir ini. Meski menjadi juara bertahan, namun bukan berarti mereka lantas akan menjalani musim yang mudah di musim mendatang. Tentunya mereka harus berkaca pada musim 2015/2016 usai ketika mereka harus terseok-seok meski menyandang status sebagai juara bertahan.

Tentunya para rival Chelsea seperti Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, hingga Liverpool sedang berusaha untuk memperkuat skuadnya untuk bisa menjadi yang teratas di Liga Premier Inggris musim depan.

Chelsea Siap Pertahankan Gelar

“Kami sangat menantikan Liga Premier Inggris musim mendatang. Tentu sudah sangat jelas bahwa kompetisi tersebut merupakan tantangan yang besar untuk kami. Kami tahu betapa sulitnya untuk bersaing dan bisa menjadi juara di kompetisi Liga Premier Inggris meski memang kami menjadi juara di tiga musim terakhir. Namun tentunya kami akan tetap siap untuk bertempur. Ini adalah liga di mana anda akan bersaing dengan enam tim besar. Tentu akan sulit bisa melihat siapa yang akan keluar menjadi juara. Tim yang terberat adalah tim yang akan anda lawan pada laga berikutnya. Jadi tentunya kami harus tetpa bisa tampil dengan bagus untuk setiap pertandingan” tutur Cesar Azplicueta.

Chelsea sendiri akan melakoni laga pramusim melawan Arsenal, Bayern Munchen dan Inter Milan. Musim kompetitif dari Chelsea sendiri aka dimulai pada kompetisi Community Shield dimana mereka akan berhadapan dengan Arsenal selaku pemenang kejuaraan Piala FA pada tanggal 6 Agustus sepekan sebelum mereka akan membuka pertandingan di Liga Premier Inggris dengan berhadapan melawan Burnley di Stamford Bridge.

Related Posts