Chelsea Siap Pecahkan Rekor Baru

Chelsea siap memecahkan rekor terbarunya dalam menghadapi Peterbrough esok hari. Armada Conte ini sudah siap dalam menghadapi laga pertandingan selanjutnya, dan tidak mau berlarut dalam kesesakan yang terjadi kemarin.

Dilansir dari media online ternama, Diego Costa mengakui bahwa kekalahannya tersebut merupakan sebuah kepahitan. Namun, ia bersama The Blues tidak terlarut dalam kekalahan, dan justru membuat timnya semakin kuat dan solid lagi.

Pertandingan yang akan berlangnsung esok hari ini akan menjadi sebuah pertandingan krusial bagi Peterbrough, dimana tim yang baru mendapatkan dua kali kemenangan dan 2 kali imbang dengan 1 kali mengalami kekalahan ini akan menghadapi Chelsea yang berada di puncak klasmen.

Sementara, bagi kubu Chelsea sendiri. Pertandingan ini menjadi sebuah kesempatan dan peluang yang sangat bagus untuk meraih kembali perolehan skor yang sempat tertinggal ketika kemarin mendapatkan kekalahan melawan Tottenham.

Kekalahan kemarin nampaknya masih menyisahkan luka yang amat mendalam bagi para pemain The Blues. Untuk itulah, dalam pertandingan kali ini chelsea harus berusaha untuk bisa merebut kembali poin yang sempat hilang dan membuktikan bahwa tim besutan Antonio Conte ini bukan hanya mengejar rekor kemenangan semata.

Tentu, menjadikan Chelsea lebih tenang dan bermain dengan penuh kepercayaan, dengan tidak melihat dan mengincar rekor, permainan yang diberikan oleh armada Conte ini sebenarya sangat bagus dibandingkan sang lawan.

Chelsea Siap Pecahkan Rekor

Belum lagi, pertandingan kali ini menjadi sebuah pertanndingan kandang bagi Chelsea, dimana tim The Blues memang diprediksikan akan lebih unggul dan bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Sementara, dari pihak lain.

Armada Grant ini masih bermain dengan kata stabil, belum mencapai performa terbaikya untuk bisa mengalahkan The Blues di pertandingan esok hari. Keduanya, belum pernah bertemu secara head to head dalam laga apapun, sehingga baik Chelsea maupun Peterbrough harus siap dalam menghadapi pertandingan tersebut.

Perolehan poin Chelsea yang dianggapnya kurang ini membuat Conte melakukan formasi baru untuk skuad terbaiknya, hal ini bukan hanya bertujuan untuk memenangkan pertandingan. Melainkan, untuk membuktikan bahwa The Blues mampu menjadi tim yang tak terkalahkan sepanjang musim ini.

Related Posts