Chelsea Pertegas Posisinya Di Puncak Klasemen

Catatan impresif terus berhasil di torehkan oleh anak asuhan Antonio Conte di Liga Premier Inggris. Mereka berhasil menjalankan laga boxing day dengan baik dengan mengalahka Bournemouth dengan skor meyakinkan yakni 3-0. Kemenangan tersebut terasa special karena merupakan kemenangan yang ke 12 secara beruntun yang di torehkan oleh Chelsea di musim ini  di Liga Premier Inggris.

Tim tuan rumah berhasil membuka beberpaa peluang karena inngin secara cepat mengamankan kemenangan di markas sendiri. Chelsea akhirnya berhasil membuka skor pada lage tersebut usai seranga skematis mereka berhasil di selesaikan dengan baik oleh Pedro. Kerjasma yang pada awlanya di bangun oleh Eden Hazard dan Ces Fabregas kemudian di akhirn dengan umpan ke Pedro dan di selesaikan dengan tembakan kea rah pojok kiri gawang Boruc. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah. Setelah itu ada beberapa peluang di babak eprtama namun skor tetap 1-0 hingga memasuki waktu istirahat.

Baru empat menit berjalan di babak kedua Chelsea mendapatkan hadiah tendangan penalty usai Eden Hazard harus di jatuhkan di kotak terlarang. Maju langsung sebagai ekeskurot Eden Hazard berhasil membuat kiper lawan Borunc mengambil si kulit bundar dari gawangnya sendiri. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Chelsea Pertegas Klasemen

Bournemouth sendiri mencoba mengejar ketertinggalan 2 gol dari Chelsea. Pada menit ke 73 jack Wilshere melepaskan operan terobosan ke benik afobe yang kemudian di selesaikan dengan tembakan. Namun sayang bola masih bisa di selamatkan dengan baik oleh Thibout Courtois setelah itu Bournemouth masih mencoba mencari kans namun masih tetap gagal  selalu.

Sempat mendapat ancaman di masa injury time usai upaya harry rter masih gagal melawan Thibout Courtois, Chelsea justru menambah keunggulan melalui tendangan Pedro. Sempat membentur pemain bertahan Bournemouth bola membuat kiper lawan boruc mati langkah dan menjadi bersarang dengan rapi di gawang lawan. Skor 3-0 akhirnya menyudahi laga tersebut dan  tim Chelsea berhak atas tambahan 3 angka di papan klasemen Liga Premier Inggris.

Related Posts