Chelsea Harus Cepat Perkuat Skuad

Chelsea sampai sekarang ini masih belum melakukan pembelian pemain baru untuk menghadapi musim mendatang. Oleh karena itu sekarang ini The Blues dituntut untuk secepatnya bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Manchester City yang di musim ini tidak mendapatkan satu gelarpun sudah bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Klub sekota Manchester United tersebut bahkan sudah mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco. Selain itu sekarang ini The Citizens juga sedang berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang anyar yakni Ederson Mofaes dari Benfica.

Sementara itu The Blues malah sekarang ini harus kehilangan satu pemain yakni John Terry menyusk kontraknya yang habis di musim panas ini. Selain itu Chelsea juga kehilangan dua pemain mereka yakni Juan Quadrado yang dipermanenkan oleh Juventus, serta Christian Atsu yang dibeli ole Newcastle United. Mantan kapten Chelsea yang kini berstatus bebas transfer, John Terry kemudian mendesak The Blues untuk segera bergerak lebih cepat di bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

“Saya pikir sekarang ini kami bisa terus melangkah maju dengan benar. Tentu saja dengan jelas kita harus terus melangkah maju dari tahun ke tahun untuk menghadapi tiap musimnya” tutur John Terry di Standard.

Chelsea Perkuat Skuad

“Saya juga sudah melihat hal tersebut. Tentu saja anda tidak bisa terus menahan diri di bursa transfer kali ini. Klub lain yakni Manchester City juga sudah membuat sebuah pembelian besar di sana. Saya yakin pihak manajemen klub akan segera melakukan hal tersebut. Dan pesan tersebut bukan hanya ditunjukan untuk satu orang saja. Semua orang tentu harus meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Saya yakin kami juga akan melakukan hal yang sama. Para manajer juga sudah menekankan pada dirinya sendiri” tambah John Terry.

Beberapa pemain Chelsea juga dikabarkan akan segera hengkang dari klub yang bermarkas di London Barat tersebut. Spekulasi yang sekarang ini sedang kembali hangat adalah Cesc Fabregas yang ingin pindah karena tidak mendapatkan banyak kesempatan di musim lalu.

Related Posts