Chelsea Siapkan Pengganti Solanke

Klub besar The Blues, akhirnya harus mengakui bahwa pada musim ini akan kehilkangan Solanke dalam skuad. Pemain yang memiliki semangat tinggi dan kuaitas kecepatan di lapangan ini pada akhirnya memperjelas statusnya di Chelsea.

Kontrak Dominic Solanke akhirnya tidak akan diperpanjang oleh dirinya sendiri, dan memilih untuk bergabung dengan klub lainnya untuk mendapatkan tawaran yang lebih besar dan meningkatkan kualitas permainan di lapangan.

Antonio Conte; Sebagai pelatih Chelsea memiliki pandangan tersendiri akan kontrak Solanke yang tak diperpanjang tersebut. Ia berpendapat bahwa skuad harus mendatangkan pemain baru atau kehilangan pemain lama.

Hal ini diyakini karena dalam beberapa pertandingan yang dijalaninya, Solanke seperti tidak mendapatkan soul dengan pemain lainnya. Untuk itulah, Ia lebih sering diletakan di bangku cadangan oleh sang pelatih atau bahkan bermain di menit terakhir.

Hal ini tentu membuat dirinya sangat jauh sekali dari kata eksplor diri dalam bertanding, padahal performa yang dimiliki Solanke sangat baik jika dibandingkan dengan beberapa nama pemain di The Blues sendiri.

Solanke sepakat akan beberapa pernyataan fans nya mengenai keputusan Chelsea, salah satunya adalah The Blues memiliki pemain yang luar biasa, dan Conte masih nyaman akan susunan skuad yang dibentuknya ini. Terbukti bahwa dalam lini penyerangan Eden Hazard dan Diego Costa masih diandalkan oleh sang pelatih Antonio Conte.

Chelsea Pengganti Solanke

Selama satu musim ini, Ia tidak bisa bergabung dengan skuad utama Chelsea dan membela The Blues dalam kurun waktu penuh, merasa bahwa dirinya kurang berkembang. Maka ia digadangkan akan memutuskan kontraknya dengan The Blues dan berlabuh ke klub Inggris lainnya.

Sang pelatih, Antonio Conte yang mendengar kabar ini langsung bertemu dengan Dominic Solanke dan membujuknya untuk tetap bersama The Blues hingga musim mendatang, bahkan sang pelatih akan mempertajam permainannya untuk bergabung dengan skuad utama Chelsea sendiri.

Conte menilai bahwa Solanke merupakan salah satu pemain yang pantas bergabung di Chelsea dan berjuang untuk trofi di musim depan. Untuk itulah, para manajemen The Blues sedang mencari strategi yakni menawarkan harga baru per pekan bagi Solanke.

Related Posts