Chelsea Nyaris Menjadikan Morata Pemain Termahal

Penyerang Real Madrid yang baru saja dipulangkan dari Juventus Alvaro Morata mengaku bahwa Chelsea mengincar dirinya dan akan menjadikan dia pemain spanyol termahal. Pada bursa transfer musim panas kemarin Chelsea sudah mengajukan tawaran kepada Juventus agar bisa memboyong Morata ke Stanford bridge yang mrupakan markas dari tim asal London ini. Apalagi saat ini Chelsea ditangani oleh Antoine conte yang mana pelatih inilah yang membawah Morata ke juve dari Real Madrid. Akan tetapi belum sempat menyetujui tawaran dari Chelsea mantan club Morata di kala itu Real Madrid dating dan mengatakan bahwa Morata merupakan pemain yang masuk rencana Real Madrid dan club asal ibu kota Spanyol ini menebus Morata dengan harga 30 juta euro.

Morata mengaku bahwa dia hampir saja menyepakati kontrak yang di berikan oleh Chelsea dan akan bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di juve dulu. Akan tetapi tawaran dari Real Madrid tidak bisa di tolak oleh Alvaro Morata karena memang Real Madrid merupakan club yang diimpikan oleh Morata sejak kecil. Saat ini Morata sudah menjalani 6 laga bersama Real Madrid dan sudah mencetak 2 gol termasuk satu gol penting yang dia ciptakan pada saat melawan sporting cp di liga spanyol yang membuat Madrid bisa membalikan keunggulan menjadi 2-1. Selain itu alasan Morata kembali ke Real Madrid yaitu karena sangat mengidolakan mantan pemain Madrid yang saat ini menjadi juru taktik Real Madrid Zinedine Zidane.

chelsea nyaris morata termahal

Akan tetapi di Real Madrid Morata harus bersaing dengan striker top Real Madrid lainya yang juga pandai dalam urusan mencetak gol karim Benzema. Kedua pemain ini sering bergantian menjadi pemain inti dari Real Madrid dan juga saling bersaing untuk memikat hati Zidane selaku pelatih dari Real Madrid. Akan tetapi pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini akan terus berjuang bermain baik agar bisa menjadi pilihan utama dari Zidane. Morata saat ini sudah beradaptasi dengan permainan yang di terapkan oleh Zidane dan pemain ini juga sering kali membuat para pertahanan lawan kewalahan dalam menghadapinya.

Related Posts