Chelsea Melayangkan Tawaran untuk Pemain Real Madrid

Chelsea masih akan jor-joran di hari-hari paling akhir mendekati penutupan bursa transfer musim panas pada 31 Agustus mendatang. Satu diantaranya merupakan dengan mempersiapkan dana besar guna mendatangkan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Dilaporkan kalau The Blues masih mempunyai anggaran sebesar 150 juta euro atau Rp 2,2 triliun yang bisa digunakan untuk membeli pemain baru di musim panas ini.

Sejauh ini memang baru dua pemain anyar yang sukses didatangkan Chelsea ke Stamford Bridge di musim panas ini. Manajer Antonio Conte merekrut N’Golo Kante (Leicester City) dan Michy Batshuayi (Olympique Marseille). Keseluruhan dana yang mesti digelontorkan Chelsea untuk merekrut dua pemain tersebut adalah sekitar 82 juta euro,.

Beritanya dana sebesar 90 juta euro atau Rp 1,3 triliun bakal mereka pakai guna memboyong pemain tengah Real Madrid, James Rodriguez. Demikian seperti dilaporkan Sport. Masa depan James di Santiago Bernabeu saat ini memang belum jelas, lantaran dia sulit bersaing dengan pemain-pemain yang lain di posisi gelandang. Di posisi tersebut, dia masih menjadi pilihan kesekian di belakang Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Chelsea Melayangkan Tawaran Real Madrid

Sementara itu posisi penyerang sayap, Madrid lebih memercayakan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco, serta bintang muda Los Blancos, Marco Asensio. Manajer Zinedine Zidane telah menyaratkan Marco Asensio dan Isco merupakan pelapis Ronaldo serta Bale di musim ini. Hal itu jelas menjadi kabar buruk bagi James, yang menginginkan posisi di tim inti.

James sendiri awalnya telah menyatakan tidak bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Dia siap berkompetisi dengan pemain-pemain lain, demi mendapatkan satu tempat utama di line up Los Merengues. “Saya siap untuk merebut kembali kedudukan saya. Itulah maksud saya berada di sini,” kata James. “Saya akan bertahan di Real Madrid. Saya ketahui tim mendapatkan tawaran menggiurkan sebesar 85 juta euro bagi saya, namun saya tak ingin pergi.”

Zinedine Zidane sebelumnya juga pernah mengutarakan kalau James merupakan sosok pemain penting bagi Real Madrid. Tapi ia belum bisa memberi jaminan tempat di susunan pemain utama Los Blancos musim ini.

Related Posts