Chelsea Akan Menjadikan Leicester dan MU Sebagai Titik Tolak

Chelsea akan menjadikan laga melawan Leicester City dan Manchester United sebagai ajang untuk menunjukan keperkasaan kembali. Saat ini Chelsea mempunyai pelatih baru yang berasal dari Italy Antonio Conte. Saat ini Chelsea mulai berubah di tangan Antonio Conte yang mana saat ini Chelsea mulai berevolusi dengan mendatangkan beberapa pemain bintang. Akan tetapi meskipun dilatih oleh pelatih baru dan memiliki beberapa pemain baru Chelsea masih belum bisa tampil bagus karena tim ini masih tampil inkonsisten. Pada awal pertandingan Chelsea mampu menunjukan penampilan terbaiknya dengan memenangkan beberapa pertandingan. Akan tetapi pada saat mereka bermain imbang melawan Swansea City membuat penampilan Chelsea turun drastis dan harus kalah 2 kali berturut-turut di 2 laga selanjutnya.

Chelsea harus dipermalukan oleh Arsenal dengan skor yang sangat telak 3-0 dan kalah dengan Liverpool di kandang sendiri dengan skor 1-2. Hal inilah yang membuat Conte meminta anak asuhnya untuk bisa kembali tampil baik dan kembali ke jalur juara. Pada pertandingan terakhir Chelsea mampu menang pada saat melawan hull City di liga inggris dengan skor 2-0. Conte berharap laga melawan hull City menjadi titik kembangkitan Chelsea untuk kembali ke jalur juara. Setelah pertandingan melawan hull City Chelsea akan berhadapan dengan juara bertahan liga inggris Leicester City yang mana pada pertandingan nanti Chelsea ingin menenangkan pertandingan tersebut untuk bisa kembali ke jalur juara.

Chelsea Leicester MU Titik Tolak

Kemudian setelah bertanding melawan Leicester City Chelsea harus kembali bermain bertandingan dengan tim yang juga diprioritaskan untuk menjadi juara Manchester United. Laga ini merupakan laga yang sangat berat bagi Chelsea karena saat ini penampilan Chelsea belum stabil. Sedangkan sang lawan Manchester United juga merupakan tim yang bermain inkositen setelah dilatih oleh mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Akan tetapi kabar gembira bagi Antonio Conte yang mana pada pertandingan melawan Leicester City nanti pelatih ini kemungkinan sudah bisa memainkan sang kapten jhon Terry. Dengan adanya Terry membuat pertahanan Chelsea semakin kuat.

Related Posts