Chelsea Ingin Datangkan Yannick Carrasco Dari Atletico

Setelah dikabarkan ingin mendatangkan pemain andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann pelatih Chelsea yang berasal dari Italy Antonio Conte juga dikabarkan ingin mendatangkan penyerang lincah yang juga membela Atletico Madrid Yannick Carrasco. Chelsea dikabarkan ingin mencari penyerang yang haus gol yang bisa diduetkan dengan striker andalan mereka Diego Costa. Sejauh ini Chelsea sudahs mempunyai beberapa striker termasuk striker baru mereka yang baru saja didatangkan dari Marseille Michy Baitshuayi , akan tetapi pelatih Chelsea Antonio Conte dikabarkan tidak puas dengan kinerja dari pemain yang berusia 23 tahun asal belgia tersebut. Sebelumnya mhicy Baitshuayi  di gadang-gadang bisa menjadi solusi bagi Chelsea untuk mengatasi ketumpulan di lini depan mereka akan tetapi setelah dimainkan di beberapa pertandingan pemain ini hanya mampu mencetak 2 gol saja.

Selain itu yang membuat Conte kurang puas dengan kinerja striker ini yaitu karena Michy Baitshuayi  tidak bisa bekerja sama dengan baik jika dia diduetkan dengan striker Chelsea lainya yang saat ini menjadi top skor sementara di liga Inggris Diego Costa. Dengan itu Chelsea ingin mendatangkan penyerang baru yang mana penyerang tersebut bisa bekerja sama dengan Diego Costa untuk mempertajam lini depan Chelsea. Sebenarnya Chelsea ingin mendatangkan Antonio Griezmann yang mana pemain ini mampu bermain dengan baik bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis. Selain itu pemain ini juga mampu masuk kedalam nominasi peraih penghargaan bergengsi antar pemain yaitu ballon d’or.

chelsea yannick carrasco atletico

Akan tetapi Chelsea memahami jika dia akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan dari Antonio Griezmann karena pemilik dari pemain Atletico Madrid dipercaya tidak akan melepaskan pemain andalanya begitu saja dan akan mati-matian untuk bisa mempertahankan pemain yang berusia 25 tahun tersebut. Maka dari itu Antonio Conte menyiapakn nama pengganti jika memang Chelsea tidak bisa memebeli Antonio Griezmann yaitu Yannick Carrasco. Pemain ini perlahan mampu tampil apik bersama Atletico Madrid ddan juga timnas belgia yang mana pemain ini sering kali mencetak gol penting yang membuat Atletico Madrid bisa meraih 3 poin.

Related Posts