Chelsea Kembali Incar Romagnoli

Chelsea dikabarkan kembali mengincar pemain muda AC Milan Andrea Romagnoli untuk mengisi kerapuhan pertahanan dari Chelsea. Saat ini chelsea mengalami penurunan performa setelah mengalami kekalahan memalukan dari arsenal dengan skor 3-0. Kekalahan ini membuat pelatih chelsea sudah tidur dan pusing untuk membuta taktik agar Chelsea kembali lagi ke papan atas liga inggris. Dengan kekalahan chelsea di laga terakhir pada saat melawan arsenal membuat chelsea saat ini terlempar ke posisi ke 8 klasemen sementara liga inggris. Hasil ini membuat Conte mengavaluasi tim yang ada saat ini, menurut pelatih asal Italy ini chelsea lemah dalam pertahanan sehingga dengan mudahnya gawang chelsea di bobol oleh lawan.

Sebenarnya chelsea sudah mendatangkan David Luiz untuk memperkuat lini pertahanan dari Chelsea akan tetapi menurut conte dengan datangnya luiz masih belum bisa membuat lini pertahanan chelsea menjadi aman dan conte ingin satu bek lagi untuk bisa membuat lini pertahanan chelsea menjadi aman. Saat ini chelsea sedang memantau perkemabngan dari bek yang dimiliki oleh ac milan yaitu romagnoli. Sebnarnya chelsea sudah mengincar romagnoli sejak lama dan pada bursa transfer musim panas kemarin chelsea juga sudah mengajukan penawaran akan tetapi tawaran dari chelsea di tolak oleh milan karena sang pelatih ac milan montella masih ingin mempertahankan sang pemain untuk menjaga pertahanan dari ac milan.

chelsea incar romagnoli

Saat ini kabarnya chelsea akan mengajukan penawaran lagi kepada ac milan untuk mendatangkan sang pemain yang mana pada tawaran kali ini chelsea berani membayar mahal untuk sang pemain. Kabarnya demi romagnoli chelsea mau menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro agar ac milan mau melepas sang pemain. Selain itu romagnoli akan diberi gaji yang besar jika dia mau mengganti konsumnya menjadi biru yang merupakan konstum kebanggaan chelsea. Era conte ini chelsea ingin memperkuat pertahanan yang musim lalu juga menjadi titik lemah chelsea sehingga membuat tim ini harus puas berada di peringkat 10 klasemen akhir liga inggris musim lalu.

Related Posts