Chelsea Masih Bisa Dikejar Oleh Spurs

Hasil pada pekan terakhir di Liga Premier Inggris kemarin akhirnya membuat rasa optimis yang lahir dari manajer Tottenham Hotspurs yakni Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut merasa yakni bahwa Chelsea yang saat ini ada di atas mereka masih bisa dikejar di sisa musim ini.

Pada laga akhir pekan kemarin di Liga Premier Inggris, di tim penghuni enam besar, hanya Liverpool dan Tottenham Hotspur yang berhasil mendapatkan tambahan tiga angka. The Reds Liverpool sendiri berhasil memenangkan laga melawan Everton dengan skor akhir 3-1 dan sementara itu Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di markas Burnley. Hasil ini tentunya saat terasa penting bagi kedua tim ini untuk membuat mereka bertahan di empat besar hingga akhir musim ini. Apalagi saat ini Tottenham Hotspur sekarang ini menjadi tim yang ada di posisi terdekat dari puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Chelsea saat ini.

Terlebih lagi pada akhir pekan kemarin The Blues baru saja menelan kekalahan yang mengejutkan dari Crystal Palace dengan skor 1-2 ketika bermain di Stamford Bridge. Dengan kekalahan tersebut sekarang ini selisih antara Tottenham Hotspurs dengan Chelsea saat ini hanya tinggal tujuh angka saja. Chelsea saat ini ada di puncak klasemen dengan meraih 69 angka dan Tottenham Hotspur saat ini mengumpulkan 62 angka.

Chelsea Dikejar Oleh Spurs

Tentu saja dengan raihan hasil tersebut maka Mauricio Pochettino merasa optimis dengan peluang Tottenham Hotspur untuk bisa menyusul Chelsea dan meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Pochettino hanya tinggal membuat The Lilywhites menjaga peforma tim mereka untuk tidak menurun ketika menghadapi laga penting dalam pekan-pekan terakhir ini

“Ini gila namun inilah sepakbola. Apapun bisa terjadi. Ini adalah pelajaran yang bagus untuk semua. Keyakinan adalah hal yang terpenting di dunia sepakbola. Tidak ada yang mustahil dalam dunia sepakbola. Kami hanya butuh menjaganya untuk tetap ada di jalur dan bisa memenangi laga untuk tetap bersaing dengan lebih kompetitif” tutur Mauricio Pochettino.

Related Posts