Chelsea Rela Korbankan Batshuayi Demi Koilibaly

Club liga Inggris yang saat ini dilatih oleh pelatih asal Italy Chelsea dikabarkan akan memberikan tawaran kepada Napoli agar mantan club Maradona ini mau melepas bek andalan mereka Koulibaly. Bahkan Chelsea dikabarkan siap melepas salah satu pemain mudanya yang baru saja bersinar di euro 2016 Michy Batshuayi untuk memperlicin transfer tersebut. Dengan dilibatkanya pemain yang berusia 23 tahun asal Belgia ini agar Chelsea bisa mendapatkan hati dari Napoli untuk melepas Koulibaly ke Chelsea. Club yang dimilki oleh abrahamovic ini dikabarkan siap untuk mengeluarkan uang yang banyak sekaligus pemain yang berusi 23 tahun tersebut agar Napoli rela melepas bek andalan mereka.

Sebelumnya Chelsea sudah ingin mendatangkan pemain ini sejak bursa transfer musim panas lalu akan tetapi Napoli menolak tawaran yang sudah diajukan oleh Chelsea. Pelatih Chelsea Antonio Conte juga sangat ngotot untuk bisa mendatangkan pemain ini karena pelatih yang juga pernah menangani Juventus dan timnas Italy ini ingin memperkuat lini belakang Chelsea yang saat ini sedang kropos karena di huni oleh pemain-pemain yang sudah berumur seperti garry cahhil, jhon terry dan ivanovic. Conte juga menginginkan regenerasi untuk timnya agar tim yang dilatih saat ini siap jika ditinggal pensiun oleh para pemain mereka yang sudah menua. Dan juga Conte dikabarkan ingin menerapkan formasi andalanya 3-5-2 yang belum bisa diterapkan di Chelsea karena bek Chelsea masih belum bisa beradaptasi dengan baik.

chelsea batshuayi koilibaly

Kabarnya dengan tawaran yang besar yang diajukan oleh chelea plus striker asal belgia Michy Batshuayi membuat Napoli sedikit tergoda dan dikabarkan siap menerima tawaran tersebut. Tawaran tersebut merupakan tawaran yang sangat bagus karena saat ini Napoli juga harus kehilangan pemain baru mereka yang berasal dari polandia arkidiuz milik karena mengalami cedera ACL pada saat membela polandia di kualifikasi Piala Dunia. Cedera yang dialami oleh mantan pemain ajax ini memebuat pemain yang produktif di Napoli imi harus absen membela Napoli selama 6 bulan.

Related Posts