Cesc Fabregas Ingin Buktikan Diri Di Chelsea

Sebelumnya tersiat kabar jika Chelsea sudah menawarkan Cesc Fabregas kepada tim raksasa asal Spanyol Real Madrid agar juara Liga Champions ini mau memakai jasa Cesc untuk musim depan. akan tetapi sang gelandang ingin membuktikan diri kepada Antonio Caonte pelatih baru dari Chelsea agar mendapatkan kembali kepercayaan sebagai pemain inti dari Chelsea. Fabregas yang pada laga debut pertama Chelsea melawan west ham united tidak dimasukan oleh pelatih baru Chelsea Antonio Conte sebagai line up. Antonio Conte lebih memilih Nemaja Matic dan pemain baru Chelsea yang baru saja dibeli dari Leicester City dengan harga 32 juta pound N’golo Kante untuk mengisi posisi pemain tengah dari pada menurunkan Fabregas. akan tetapi pada pertandingan ketiga Chelsea Fabregas dimasukan sebagai pemaian pengganti dan sukses memberikan assist untuk Diego Cosat sekaligus membuat Chelsea meraih kemenangan.

Akan tetapi musim lalu Fabregas mengalami penurunan performa sehingga membuat posisi dia di Chelsea saat ini terancam. Fabregas ditawarkan ke Madrid lantaran Real Madrid akan menjual pemain yang saat ini sudah tidak betah lagi di Madrid James Rodriguez sehingga jika benar James hengkang dari Madrid, Cesc Fabregas akan menajdi pengganti yang sangat tepat. selain itu kabarnya Madrid akan disangsi oleh FIFA seperti sangsi yang pernah dialami oleh Barcelona yaitu tidak boleh membeli pemain di bursa transfer dalam waktu dekat ini sehingga dengan mendatangkan Fabregas akan menjadi solusi atas transfer tersebut.

Cesc Fabregas Buktikan Chelsea

Namun sang pemain yang berkaitan Cesc fabregas tidak akan menyerah untuk merebut kembali posisi utama Chelsea dan akan membuat Conte kembali mempercayakan posisi lini tengah kepada pemain yang diboyong Chelsea dari Bracelona dengan harga sebesar 30 juta pound. Fabregas sendiri merupakan gelandang yang jenius yang selalu memberikan umpan yang sangat memanjakan para striker untuk menjebol gawang lawan akan tetapi kelemahan Fabregas dalam bertahan membuat Conte lebih percaya pada Matic dan N’Golo Kante untuk mengisi lini tengah Chelsea selain itu untuk posisi gelandang serang Conte lebih memilih Oscar.

Related Posts