Enrique Cerezo: Kami Sudah Bicara Dengan Keluarga Ibrahimovic

Atletico Madrid nampaknya tak ingin ketinggalan melakukan transfer pemain musim panas ini. Klub besutan Diego Simeone ini melakukan beberapa penyeleksian nama pemain yang akan didatangkan ke Vicente Calderon dan siap membela skuad dalam pertandingan musim depan.

Bahkan, manajemen Atletico Madrid sendiri sudah melirik beberapa klub ternama yang memiliki pemain handal dengan mempersiakan modal tawaran yang terbilang fantastis.

Salah satunya adalah ketertarikan Atletico Madrid terhadap Zlatan Ibrahimovic yang tak lain adalah pemain handal yang mencetak gol dari klub Manchester United. Ditambah lagi, ketika Ibrahimovic memang sudah tidak terikat denga Manchester United musim ini, dan tidak ada keterikatan kontrak dengan klub manapun.

Ia harus hengkang dari The Reds Devils akibat cedera yang dialaminya, dan diprediksikan akan menjadi cedera berkepanjangan hingga akhir tahun nanti.

Sementara, The Reds Devils terus membutuhkan beberapa pemain untuk maju ke babak selanjutnya. Dengan hal ini, Presiden Atletico Madrid pun angkat bicara mengenai ketertarikan klubnya kepada Zlatan Ibrahimovic.

Enrique Cerezo mengakui bahwa klubnya memang tertarik dengan striker andalan Manchester United ini, tetapi Ia menyangsikan bahwa transfer pemain tersebut bisa terjadi.  Sosok Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini tengah berstatus tanpa klub.

Cerezo Bicara Keluarga Ibrahimovic

Kontraknya di Manchester United tidak diperpanjang oleh Setan Merah setelah ia mendapat cedera parah yang mengharuskannya absen hingga akhir tahun nanti. Striker berusia 35 tahun ini memang banyak dihubungkan dengan sejumlah klub besar kelas papan atas dunia saat ini.

Salah satunya Atletico Madrid yang dikabarkan ingin menggunakan jasanya pada akhir tahun nanti. Cerezo membenarkan niatan klubnya tersebut, namun Cerezo mengaku pesimis bisa mendapatkan mantan pemain PSG tersebut.

“Kami sudah bertemu dan bicara dengan keluarga Ibrahimovic, namun kami belum berbicara langsung dengannya,” ujar Cerezo, seperti yang dilansir dari laman Soccerway.

“Ada banyak hal yang tidak kita ketahuil, termasuk dari awal bulan ini hingga januari mendatang, dan kami akan berusaha mengatakan niat baik ini kepada Ibrahimovic bulan Januari. Mengapa tidak sekarang? Karena kami berpikir bahwa masih ada beberapa kesempatan untuk berdiskusi kembali bersama skuad, dan kami tidak bisa mendatangkan siapapun untuk saat ini”. Tambah presiden Atletico Madrid tersebut kepada media.

Related Posts