Menang 3-2 Atas Celta Vigo, Skuad Sevilla Di Uji Kembali

Sevilla merupakan salah satu tim dari Liga Spanyol yang berhasil menduduki peringkat ke-3 setelah berhasil mengalahkan Barcelona dan Real Madrid pada pertandingan beberapa pekan silam.

Performa dari tim satu ini sangat luar biasa, dari segi pemain kelas papan tengah yang diragukan berhasil menjadi tim dengan pemain yang memiliki performa cukup dipertimbangkan. Dalam setiap pertandingan, Sevilla berhasil menurunkan skuad utamanya tanpa cidera dengan formasi lengkap, dan menunjukan strategi yang dimilikinya dengan jelas tanpa terbaca oleh sang rival. Hal inilah yang menjadi salah satu keunikan dan perlu diwaspadai oleh sang rival sendiri.

Menjadii tuan rumah dalam pertandingan selanjutnya merupakan salah satu keuntungan bagi Sevilla sendiri, dengan kekuatan dukungan para fans yang siap menduduki posisi tribun stadion, tentu para pemain akan lebih bersemangat untuk bisa tampil ke babak selanjutnya dan berakhir dengan skor poin penuh di leg pertama. Pertandingan yang dilalui oleh Sevilla ini cukup baik, tim kuat seperti Eibar pun berhasil ditahan imbang olehnya dan mematahkan setiap peluang tendangan cetakan gol yang didapatkan.

Pertandingan esok hari akan menjadi sebuah laga pertandingan yang dinantikan oleh Sevilla, dan penuh ambisi untuk mengusung kemenangan dengan poin penuh. Tim tuan rumah ini akan dengan mudah mengalahkan sang rival, Leicester City yang memang dalam sejarah pertandingan yang dilaluinya musim ini amatlah buruk.

Celta Vigo, Skuad Sevilla Uji

Bahkan, tim yang sempat menjadi juara Liga Inggris musim kemarin ini tidak bisa bermain bagus dan menjadi salah satu tim yang harus waspada dalam zona degradasi Premier League.

Performa Sevilla bisa dikatakan jauh lebih unggul dari sang rival. Setelah beberapa pertandingan kompetisi Liga domestik yang dilalui, kini beberapa laga bergengsi lainnya masih akan tetap menjadi salah satu pertandingan yang sengit, apalagi dalam pertandingan 16 besar ini.

Kedua tim harus bisa mendapatkan poin penuh agar lolos ke babak selanjutnya, dan mengumpulkan poin terbanyak supayabhasil agregat menjadi lebih jauh selisihnya dan siap meghadapi leg kedua dengan permainan yang tidak terlalu menegangkan.

Related Posts