Cara Madrid Jawab Para Haters

Real Madrid akhirnya berhasil mengakhir puasa gelar La Liga Primera Spanyol setelah terakhir mereka mendapatkannya di tahun 2012. Salah satu punggawa Real Madrid, Marcelo mengatakan trofi tersebut terasa istimewa untuk Real Madrid karena banyak pihak yang terus mengkritik mereka tidak bermain bagus di ajang La Liga Primera Spanyol dalam beberapa tahun ini.

Real Madrid mentasbihkan diri sebagai jawara di ajang La Liga Primera Spanyol setelah mereka mendapatkan gelar ini terkahir di tahun 2012. Skuad besutan Zinedine Zidane tersebut akhirnya berhasil mengunci gelar juara setelah di laga terakhir mereka berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 2-0.

Dua gol dari Real Madrid berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo serta Karim Benzeman. Real Madrid membuka keunggulan di menit pertama lewat gol dari Cristiano Ronaldo. Karim Benzema kemudian menggandakan kedudukan usai memasuki babak kedua. Dengan kemenangan pada laga kali ini Real Madrid berhasil mengunci gelar setelah mengumpulkan 93 poin dari 38 pertandingan yang telah mereka jalani. Los Blancos unggul tiga angka dari pesaing terdekat mereka, FC Barcelona yang ada di urutan kedua dengan 90 poin.

Cara Madrid Jawab Para Haters

Usai berhasil mendapatkan gelar La Liga Primera Spanyol, bek kiri Real Madrid, Marcelo mengaku bahwa dirinya merasa puas akan pencapaian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Real Madrid telah berhasil mendapatkan gelar tersebut dengan susah payah. Apalagi tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa Real Madrid tidak mungkin bisa mendapatkan gelar La Liga Primera Spanyol di musim ini.

“Saya merasa bangga dengan klub ini. Memenangi gelar ini tentu terasa sangat sulit. Ini adalah liga terbaik di dunia. Kami tentu merasa amat bangga dengan penampilan dari tim kami dan juga para pelatih kami. Banyak orang yang tentu tidak menginginkan Real Madrid berhasil meraih gelar juara La Liga Primera Spanyol. Tapi kami harus tetap terus bertarung sampai akhir. Karena kami adalah Real Madrid” tutur dari Marcelo.

Madrid sendiri masih memiliki peluang untuk menambah gelar di musim ini apabila mereka berhasil mengalahkan Juventus di babak final Liga Champions.

Related Posts