Cahill Tak Mau Disalahkan Untuk Gol MU

Kritik saat ini menyerang bek andalan Chelsea, Gary Cahill, setelah mereka menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor akhir 0-2. Namun bek asal Inggris tersebut menolak untuk disalahkan terkait gol kedua yang dicetak oleh Manchester United.

Chelsea baru saja bertandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (16/4/2017). The Reds Devil sendiri akhir berhasil menekan tim tamu di sepanjang laga berlangsung. Manchester United sendiri akhirnya berhasil membuat dua gol di menit awal masing-masing babak lewat Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Khusus untuk gol kedua yang berhasil dicetak oleh Ander Herrera, Gary Cahill dianggap memiliki peran di sana. Gary Cahill saat itu sempat membantu gelandang Manchester United, Jesse Lingard untuk berdiri di dalam kotak penalti. Padahal keadaan saat itu Chelsea sedang diserang oleh Manchester United. Saat itu Ashley Young akhirnya berhasil untuk kembali ke kotak penalti Chelsea dan kemudian melepaskan umpan pendek kepada Ander Herrera. Herrera sendiri akhirnya berhasil menyelesaikan peluang tersebut dengan sebuah sepakan keras yang sempat membentur pemain Chelsea sebelum akhirnya masuk ke gawang yang dijaga oleh Asmir Begovic.

Cahill Tak Disalahkan Gol MU

“Setelah situasi dengan Lingard terjadi, bola berhasil keluar dari kotal penalti dan lalu datang kembali dan keluar kembali dan kemudian datang sebuah sepakan dari pinggir kotak penalti ke gawang” tutur Garry Cahill kepada Evening Standard.

“Saat itu aku berdiri di sisi kiri pertahanan tengah namun akhirnya bola yang ditembakan membentur beberapa pemain lain dan akhirnya masuk ke gawang. Lalu apa yang harus kulakukan ? Aku selalu melihat bagaimana kami kebobolan dan terus seperti itu. Namun aku tidak yakin dengan membantu dirinya berdiri berkaitan dengan gol yang akhirnya mereka buat. Kalau dilihat memang aku berharap tidak akan melakukannya namun begitu reaksi dari diriku” tutur Gary Cahill.

Kekalahan ini sekarang ini membuat persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini semakin ketat. Chelsea kini hanya berselisih empat angka saja dari Spurs di peringkat kedua.

Related Posts