Gary Cahill dan Cesar Setuju Jika Chelsea Tidak Kejar Rekor

Gary Cahill, salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Chelsea kini menyampaikan bahwa dirinya sangat dipusingkan dengan pertanyaan yang konyol.

Dengan kemenangan secara beruntun yang dilalui oleh sang The Blues ini, nampaknya menjadi sebuah pertanyaan baru bagi para media untuk mendapatkan tanggapan mengenai rekor terbarunya tersebut, yakni klub yang berhasil bertahan di Posisi puncak dengan 16 kali mengalami kemenangan secara beruntun.

Chelsea memang dikenal sebagai tim yang tak terkalahkan musim ini, tim besutan Antonio Conte ini selalu bermain bagus dan tidak bisa ditebak oleh tim lawan serta mencetak gol dengan memanfaatkan peluang terbaik dari dalamnya.

Ia mengaku bahwa dirinya selalu dibayangkan dengan pertandingan kemarin, baik ketika melawan Liverpool di Anfiled, Tottenham dan City di Etihad.

Jika Chelsea berhasil memenangkan pertandingan, maka rekor akan menjadi  klub bertahan hingga tengah pertandingan ini bisa diraih, dan hasil kemenangan secara beruntun dan berhasil mengalahkan klub sekelas Arsenal di dalam sejarah Premier League kali ini.

Menurut salah seorang pemain sepak bola Chelsea lainnya, yakni Cesar Azpilicueta mengaku bahwa dirinya dan tim tidak memperhatikan persoalan rekor serta perolehan kemenangan yang sudah diraih oleh Chelsea, karena bagi dirinya adalah memenangkan pertandingan dengan membawa troffi Liga Premier Inggris musim ini jauh lebih penting dan menjadi tujuan utama bagi The Blues.

Cahill Cesar Setuju  Chelsea Kejar Rekor

“Saya terganggu akan adanya persoalan mengenai rekor ini, dan rekor yang diberitakan ini nampaknya bukan tujuan utama, karena yang kami prioritaskan dan biacarakan adalah sebuah permainan yang bagus, memukau dan mentalitas”.

Apalagi, setiap pemain terkadang hanya fokus terhadap pencapaian apa saja yang sudah diraih oleh timnya tersebut. Tentu, setiap pemain sepak bola ingin mencapainya, tetapi ini bukan permainan individu, melainkan permainan tim yang kuat dan kokoh dalam sejarah.

“Disetiap pertandingan kami hanya akan fokus untuk memberikan yan g terbaik dengan kemampaun yang kami miliki, tentunya kami akan bermain sesuai dengan arahan dari pelatih yang sudah dikoordinasikan saat latihan. Dengan komunikasi yang baik, maka kami yakin laga ini menjadi milik kami sepenuhnya”. Tutup Gary.

Related Posts