Burnley Siap Hadang Chelsea

Burnley sekarang ini sedang berhasil mencatatkan sebuah peforma yang impresif pada laga kandang mereka pada musim 2016/2017. Dengan modal tersebut, Burnley diharapkan akan menjadi batu pengganjal untuk Chelsea dan bisa menghentikan laju The Blues untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Keduanya akan saling bertemu dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini.

The Blues Chelsea memang sekarang ini menjadi tim terkuat yang memiliki peluang terbesar untuk bisa meraih gelar juara di Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Skuad besutan Antonio Conte tersebut sekarang kokoh berada di puncak papan klasemen sementara ini. Mereka memiliki selisih yang cukup jauh dengan pesaing mereka. Tottenham Hotspur sendiri membuntuti Chelsea di peringkat kedua dengan jarak 9 poin.

Akhir pekan ini, anak asuhan Antonio Conte tersebut akan bersiap untuk menghadapi laga tandang di markas Burnley, di Stadion Turn Moor. Burnley sendiri bukanlah lawan yang bisa dengan mudah dihadapi oleh Chelsea. Terlebih lagi mereka akan bermain di depan para supporter mereka sehingga ambisi Chelsea untuk terus menjaga selisih poin dengan Spurs di urutan kedua tidaklah mudah. Pemain Burnley, Michael Keane sendiri merasa bahwa Burnley sanggup untuk bisa memenangkan laga tersebut. Bek Burnley tersebut percaya Chelsea bisa dikalahkan dengan bantuan dukungan dari supporter mereka.

Burnley Hadang Chelsea

“Kami merasa sangat termotivasi karena kami lebih percaya kami bisa menundukan The Blues. Penampilan kami selama di kandang selalu luar biasa. Mereka akan menghadapi laga yang sulit” tutur Michael Keane yang dilansir oleh Express.

Memang keyakinan bek asal Burnley tersebut bukanlah bualan semata. Sepanjang musim ini memang Burnley baru meraih 3 kekalahan yakni dari Swansea City, Arsenal, dan Manchester City dan juga 1 raihan imbang. Dari raihan 29 poin yang dikumpulkan oleh Burnley hingga saat ini, 28 poin diantaranya didapatkan oleh mereka di markas mereka sendiri. Liverpool dan juga Everton menjadi korban bukti keganasan Burnley ketika mereka bermain di markas mereka sendiri.

Related Posts