Bruno Soriano mendukung Bailly untuk sukses di Man United

Gelandang 32 tahun berbicara kepada Goal tentang mantan rekannya dengan nilai besar pindah ke Old Trafford, peluang Spanyol untuk memenangkan Euro 2016 dan Andres Iniesta.

Gelandang Villarreal Bruno Soriano percaya bahwa Eric Bailly akan sukses di Manchester United.

Bek 22 tahun, yang merupakan bagian dari tim pemenang Piala Afrika Pantai Gading pada tahun 2015, ditandatangani untuk skuad Old Trafford untuk €40.000.000 musim panas ini.

Dan sementara banyak yang mempertanyakan biaya yang cukup besar untuk Bailly, mantan rekan satu timnya percaya bahwa ia akan tinggal dengan biaya tepat.

“Saya pikir dia adalah pemain hebat dan dia adalah orang besar. Dia memiliki potensi yang sangat besar,” katanya kepada Goal. “Kita akan lihat apa yang bisa ia lakukan di Manchester United, tapi saya pikir dia akan menjadi pemain penting di masa depan.”

Pemain kebangsaan Spanyol, yang telah mewakili negaranya di sembilan kesempatan dan bertugas di Euro 2016, memiliki optimisme yang sama ketika ditanya tentang peluang La Roja untuk memenangkan turnamen.

“Saya pikir kami bisa menang. Mari kita lihat apa yang terjadi dari pertandingan demi pertandingan,” tambahnya.

“Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya pikir setiap tim menghormati kami dan itu sangat penting.”

Bruno tidak memiliki kekhawatiran mengenai bentrokan mendatang Spanyol dengan Kroasia setelah penggemar membuat masalah yang disebabkan dalam laga imbang 2-2 dengan Republik Ceko, ketika flare dilemparkan ke lapangan.

“Tidak ada kekhawatiran tentang itu.

“Keluarga dan teman-teman kami akan berada di permainan, jadi kita akan alami berpikir tentang hal itu. Tapi kita harus bergantung pada keamanan di tempat.”

Barcelona Andres Iniesta dan Luka Modric dari Real Madrid bisa pergi head-to-head di pertemuan di Bordeaux, meskipun yang terakhir masih ragu dengan cedera otot, keduanya Bruno mengagumi dan terlihat untuk belajar dari dalam peran gelandang tengah.

“Iniesta adalah Iniesta, kita semua tahu apa tentang dia,” katanya.

“Dia telah menunjukkan ini untuk waktu yang lama sekarang, dan melakukannya di Euro 2016.

“Modric adalah pemain yang membuat perbedaan untuk Real Madrid dan Kroasia. Dia memiliki bakat yang luar biasa.

“Saya selalu mengawasinya, karena kami bermain lebih atau kurang dalam posisi yang sama dan Anda ingin belajar dari dia dan orang-orang berbakat lainnya dalam peran Anda.”

Related Posts