Bournemouth Akan Hadapi Manchester City

Bournemouth tidak akan perpanjang masa kontrak sang pemain yang berasal dari peminjaman klub Arsenal, Jack Wilshere. Permainan yang diberikan oleh Bournemouth beberapa musim belakangan dinilai buruk, tidak menghasilkan permainan yang apik membuat sang pelatih dan manajemen memutuskan untuk mengontrak salah satu gelandang dari Arsenal.

Kehadiran Jack ini dinilai membantu Bournemouth dalam kekonsistenan permainan. Menghadapi City di pekan depan merupakan sebuah tekanan yang besar bagi kubu Bournemouth, tim satu ini dinilai akan sedikit kewalahan dalam menghadapi The Citizen. Pertandingan lanjutan ini dinilai akan menjadi sebuah keuntungan bagi kubu Manchester City, hal ini dikarenakan Bournemouth bukanlah lawan yang seimbang bagi tim besutan Pep Guardiola itu sendiri.

Bermain di sebuah kandang Bournemouth pun bukan menjadi sebuah tantangan yang besar bagi City, apalagi pada pertandingan sebelumnya City berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Bournemouth. Dari 5 pertandingan pertemuan head to head keduanya, Manchester City tidak pernah terkalahkan dalam pertandingan tersebut, apalagi Manchester City kala itu berhasil memenangkan 4 kali pertandingan dengan hasil 1 kali seri daru pertemuan keduanya.

Bournemouth Manchester City

Jika Bournemouth harus bermain dengan sangat keras, maka tim dari Pep Guardiola ini akan bermain dengan strategi terbarunya untuk mengalahkan sang tuan rumah dengan berbagai upaya. Manchester City memang lebih unggul dari Bournemouth, terlihat dari hasil pertandingan sebelumnya ketika City menjamu Swansea City dan mengalahkan tim tersebut.

Pertandingan ini akan sangat keras, apalagi dengan skuad Manchester City yang memiliki formasi handal dan sudah ditentukan sang pelatih. Diantaranya adalah David Silva, Toure, Fernandinho, De Bruyne, Sterling, Gabriel Jesus dan lainnya. Dari hasil lima pertandingan terakhir Manchester City.  Tim ini berhasil memenangkan 3 kali pertandingan, 1 kali mengalami hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Sebelumnya, Bournemouth yang bertanding dengan Manchester City harus menelan kekalahan dengan skor 4-0 telak tanpa balasan. Permainan yang diberikan oleh tim besutan Pep Guardiola ini sangat luar biasa dan mampu membuat tim tuan rumah kewalahan.

Related Posts