Bolt Tunggu Tawaran Dari MU

Atlet pelari ternama di dunia, Usain Bolt tidak lama lagi akan mengakhiri karirnya di dunia Atletik yang juga telah membesarkan namanya hingga sekarang ini. Setelah pensiun sebagai seorang Sprinter, Usain Bolt memiliki harapan untuk bisa mendapatkan telepon untuk bermain di Manchester United.

Sebagai seorang pelari Spreinter sendiri, Usain Bolt sendiri sudah berhasil meraih segalanya. Atlet asal Jamaika itu sendiri sudah berhasil mendapatkan delapan medali emas di ajang Kompetisi. Selain itu Usain Bolt sendiri juga berhasil mendapatkan 11 medali emas di ajang Kejuaraan Dunia Atletik. Selain itu bukan sampai di situ saja prestasi dari seorang Usain Bolt, Sprinter asal Jamaika tersebut juga menjadi pemegang rekor dunia di lari 100 meter dan 200 meter putra. Oleh karena itu tentu bukan menjadi hal yang mengherankan jika kemudian Usain Bolt disebut sebagai manusia tercepat yang ada di muka bumi sekarang ini.

Usain Bolt sendiri sekarang ini telah memasuki usia 31 tahun di 21 Agustus mendatang. Sekarang ini manusia tercepat di dunia tersebut sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan Dunia Atletik tahun 2017 di London, Inggris. Setelah kejuaraan ini sendiri Usain Bolt juga sudah mengumumkan akan mundur dari dunia Atletik khususnya dunia lari.

Bolt Tunggu Tawaran MU

Kemudian Usain Bolt sendiri ditanya apa yang kemungkinan akan dia lakukan setelah tidak menjadi pelari Profesional lagi. Dan Usain Bolt menjawab bahwa dirinya ingin bisa masuk ke dalam dunia sepakboa sebagai pemain profesional. “Tentu saya ingin bisa menjadi pemain sepakbola. Saya sekarang ini sedang menunggu telepon dari Jose Mourinho (Manajer Manchester United). Mungkin nanti telepon itu akan segera datang di hari terakhir bursa transfer ini” tutur Usain Bolt pada London Evening Standard.

“Saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan setelah ini. Itulah kenapa kemudian saya memilih untuk ingin bisa menjadi pemain sepakbola. Anda tentu tidak akan pernah tahu. Saya mungkin akan berakting dan main di film aksi” tambah dari Sprinter asal Jamaika tersebut.

Related Posts