Pasca Benturan, Bellerin Siap Kembali Untuk Arsenal

Pertandingan kemarin antara Chelsea dan Arsenal ini bukan hanya menjadi sebuah luka yang dalam bagi para fans The Gunners. Melainkan, seluruh pemain dan manajemen tim Arsenal sendiri. Sebelunya, Wenger sudah memastikan bahwa skuad utamanya tidak mengalami gangguan sedikitpun, baik yang mengalami cideran atau bhakn terkena peminjaman pemain untuk bertanding dalam laga yang berbeda.

Namun, sangat disayangkan sekali. Pada pertandingan melawan The Blues di Stamford Bridge kemarin, salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Arsenal, Hector Bellerin harus rela meninggalkanlapangan dan tidak menyelesaikan pertandingan yang sudah ditunggunya sejak lama akibat benturan yang dialaminya.

Bek Arsenal ini harus ditarik keluar oleh sang pelatih setelah mendapatkan sikutan dari Marcos Alonso pada pertandingan di menit ke-17. Benturan tersebut terjadi ketika kedunya sama loncat untuk mendapatkan bola yang melambung di udara.

Akibat benturan ini, Bellerin harus tak sadarkan diri dalam beberapa menit dan melihat sendiri timnya mengalami kekalahan dengan skor akghir 3-1. Berdasarkan berita yang dilansir pada laman sky sports, pemain bek Arsenal yang berusia 21 tahun ini tidak mengalami benturan yang keras dan mengakibatkan dirinya harus beristrahat lama.

Dengan pernyataan sang dokter pul, maka diperkirakan Bellerin siap kembali membela Arsenal untuk pertandingan selanjutnya melawan Hull City. Ia menuliskan beberapa kalimat yang menyatakan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk kembali ke Emirates Stadium untuk menghadapi Hull City dan menahan jantung pertahanan bagian belakang.

Bellerin Kembali Untuk Arsenal

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah sembuh dan dalam keadaan baik-baik saja semasa rehabilitasi berlangsung. “Terima kasih atas semua pesan, dukungan doa yang diberikan. Saya mampu memulihkan diri dengan baik di rumah dan saya pastikan bahwa saya akan segera kembali ke lapangan untuk membantu tim berjuang kembali”. Ujarnya.

Bek andalan Arsenal tersebut mengaku akan bermain maksimal, meskipun banyak sekali pihak yang mengatakan sebaiknya dirinya beristrahat lebih lama lagi.

Namun, Bellerin tidak bisa hanya tinggal diam ketika keadaan sudah pulih dan tim sedang berada di posisi yang tidak aman bagi kompetisi yang berlangsung.

Related Posts