Bellerin Terhomat Dikaitkan Dengan FC Barcelona

Untuk bek Arsenal, Hector Bellerin ternyata bermain di ajang Liga Champions merupakan hal yang penting untuk karirnya. Oleh karena itu dirinya tentunya tidak menutup peluang untuk pindah ke FC Barcelona yang dikabarkan memang tertarik untuk mendatangkan kembali dirinya ke Camp Nou. Namun saat ini Hector Bellerin masih menunggu perkembangan mengenai negosiasi yang berlangsung.

Hector Bellerin sendiri memang sekarang ini terus dispekulasikan akan menjadi pemain baru FC Barcelona di musim mendatang. Pelatih baru FC Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk membyong sang pemain. Dikabarkan FC Barcelona berarni menebus harga 50 juta Euro untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kabar tentang ketertarikan FC Barcelona juga sudah terdengar oleh sang pemain sendiri. Hector Bellerin sendiri yang pernah menjadi bagian tim muda Barcelona merasa terhormat dikatikan dengan mantan klubnya tersebut.

Bellerin Dikaitkan Barcelona

Selain itu Liga Champions memang disebut oleh Hector Bellerin menjadi salah satu pertimbangan untuk dirinya pergi dari Arsenal. Memang The Gunners tidak akan bermain di Liga Champions musim 2017/2018. Hal tersebut karena Arsenal hanya mampu mengakhiri musim di posisi kelima. Namun Hector Bellerin juga mengakui bahwa dirinya masih akan menghormati kontraknya yang akan habis di tahun 2023. Oleh karena itu dirinya akan melakukan pembicaraan lagi dengan klub sebelu memutuskan masa depan dirinya.

“Anda tentu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi sekarang ini saya masih memiliki kontrak dan ketika saya sudah selesai menjalani liburan dan juga setelah Piala Eropa U-21, saya akan kemabli kesana. Faktanya pemain tentunya akan selalu ingin berada di level top dan ingin bermain di Liga Champions. Khususnya karena saya telah bermain selama dua musim di ajang tersebut. Sebagai tim, tidak lolos di Liga Champions tentu menjadi sesuatu yang akan kami perbaiki. Tahu minat soal FC Barcelona tentu saya sangat terhormat mendengar hal tersebut. Saya tidak tahu yang akan terjadi di musim panas ini” tutur Bellerin.

Related Posts