Bayern Dan Madrid Memiliki Kekuatan Yang Seimbang

Babak perempat final di ajang Liga Champions pada musim ini akan menyajikan sebuah pertandingan Big Match yakni antara Bayern Munchen melawan Real Madrid. Menurut salah satu punggawa Bayern Munchen, Franck Ribery, dirinya sudah mewajibkan kepada timnya untuk selalu waspada dan juga tak bikin kesalahan ketika melawan Real Madrid nantinya.

Laga Leg pertama sendiri, Bayern Munchen dipastikan akan menerima lawatan Real Madrid terlebih dahulu di markas mereka di Stadion Allianz Arena pada 12 April 2017 mendatang. Setelah itu skuad besutan Zinedine Zidane, Real Madrid akan berganti menjamu Bayern Munchen ketika mereka bertamu ke markas mereka di Spanyol yakni Santiago Bernabeu sepekan setelah laga Leg pertama.

Kedua raksasas ini akhirnya harus kembali bertemu usai sebelumnya yang terakhir mereka bertemu di babak semi final di ajang yang sama, pada musim 2013/2014. Saat itu Die Roten berhasil dikalahkan oleh Real Madrid dengan keunggulan telak 5-0 termasuk saat El Real Berhasil menang dengan skor 4-0 di Munchen. Namun meski menelan kekalahan pada pertemuan terakhir mereka, Bayern Munchen sampai saat ini masih unggul secara rekor pertemuan dengan berhasil mengantongi 11 kemenangan. Sedangkan Real Madrid sendiri hanya berhasil menang 9 kali saja dari 22 pertemuan kedua tim selama ini.

Bayern Madrid Seimbang

“Pertandingan kali ini tentunya akan sangat berat. Ini adalah laga antara dua tim yang benar-benar sangat hebat. kami tentunya harus berada di bentuk terbaik. Kualitas tim kami memang sangat tinggi, namun anda tentunya tidak boleh melakukan kesalahan apa pun ketika anda menghadapi Real Madrid. Kedua tim merupakan tim dengan level peforma yang seimbang” tutur punggawa Bayern Munchen, Franck Ribery kepada Kicker

Pertemuan antara Bayern Munchen dan juga Real Madrid juga akan mendapat sorotan karena akan mempertemukan Zinedine Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid, dan juga Carlo Ancelotti yang merupakan guru serta mantan rekan Zidane saat keduanya sama-sama melatih Real Madrid. Ancelotti sendiri sekarang ini merupakan pelatih kepala Bayern Munchen.

Related Posts