Bastian Schweinsteiger Kemungkinan Bertahan Sampai Akhir Musim

Bastian Schweinsteiger berpeluang tetap di Manchester United bersama Jose Mourinho paling tidak hingga musim 2016/2017 berakhir. Pelatih asal Portugal yang sekarang melatih Manchester United memang berencana mempertahankan Bastian Schweinsteiger sampai transfer tahun depan.

Mantan kapten Bayern Munchen dan timnas Jermas itu akhirnya berhasil bermain di pertandingan pertamanya di kalai Manchester United melakoni laga di lanjutan Piala Liga Inggris saat Manchester United mengalahkan West Ham United 4-1 di babak perempat final Piala Liga Inggris sebagai pemain pengganti malam itu. Sebelumnya Bastian Schweinsteiger sempat dikabrakan akan segera hegkang karena dirinya belum pernah di mainkan sekalipun oleh Jose Mourinho dan sampai dirinya harus berlatih bersama tim muda dan tidak diperbolehkan berlatih berasma tim utama.

Kontrak dari Bastian Schweinsteiger masih ada hingga tahun 2018. Meski pemain asal jerman tersebut sempat menarik ketertarikan dari beberapa klub di MLS dan China, namun Jose Mourinho mengatakan ingin memakai jasanya di Manhcester United.

“Tentun saja dia bisa bertahan usai Bursa transfer pada bulan Januari nanti. Ketika anda punya kontrak dengan sebuah klub. Anda memiliki kekuatan. Dia bisa membantu kami di tim ini. dia adalah pemain di skuat kami dan dia bekerja untuk mendapatkan ksempatan bermain di Manchester United” tutur Jose Mourinho

Bastian Schweinsteiger Bertahan

“Di Musim panas kami mencoba membuat sesuatu yang berbeda aga Bastian Schweinsteiger mendapatkan masa depan yang beda, tapi Bastian Schweinsteiger memutuskan untuk tetap bertahan meskipun menghadapi masa sulit. Dia bekerja untuk itu dan pantas mendapatkan kebahagiaan dari pertandingan tengah pekan kemarin. Saya menyukai orang gigih” tabah Jose Mourinho.

Dengan begitu Bastian Schweinsteiger menutup kemungkinan dirinya pindah klub pada saat burnsa transfer musim dingin nanti. Tentunya tim tim asal liga amerika dan juga liga china akan tetap menahan dan terus memantau dan kemungkinan akan berusaha memboyong Bastian Schweinsteiger pada bursa transfer musim panas nanti. Bastian Schweinsteiger kemungkinan juga tidak akan memeprpanjang kontrak di Manchester United jika kondisina masih sulit seperti sekarang ini.

Related Posts