Bartomeu: Kini Saatnya Kami Mencari Pengganti Neymar

Pekan lalu, Neymar Jr. Pemain Barcelona dengan kualitas luar biasa tersebut resmi dilepas ke PSG. Skuad besutan Valverde ini akhirnya merelakan kepergian Neymar dengan harga 222 juta Euro. Nilai yang  begitu fantastis untuk seorang pemain muda. Namun, harga tersebut memang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Neymar.

Bersama Barcelona, Ia berhasil menorehkan banyak gol dan mencapai kemenangan, Ia bahkan dijuluki trio MSN oleh petinggi Barcelona dan para fans, dimana trio Messi, Suarez, dan Neymar ini menjadi pemain punggawa dari sebuah klub The Catalans.

Kepergian Neymar bukan akhir dari segalanya, dan justru presiden Barcelona sendiri, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa sudah saatnya kini Blaugrana melakukan pembelian pemain pasca penjualan Neymar ke PSG dan kini seluruh pihak harus sudah mulai melepas identitas Trio MSN menjadi sebuah tim Barcelona saja.

Ia menekankan bahwa uang hasil penjualan yang bernilai 222 juta Euro tersebut tidak hanya disimpan, melainkan akan dibayarkan untuk pembelian pemain baru yang lebih agrasif, apalagi bursa transfer musim panas ini hanya tersisa waktu sedikit lagi sebelum pada akhirnya di tutup dan tidak bisa melakukan pembelian pemain baru.

Bartomeu Mencari Pengganti Neymar

Barcelona sudah melakukan transfer pemain Benfica, yakni Nelson Somedo yang berhasil masuk ke skuad dan menjadi salah satu pembuka bagi para pemain hebat lainnya yang siap bertolak ke Camp Nou.

“Kami tidak ingin berlama-lama, dan kini kami sedang mencari pengganti Neymar. Uang hasil penjualan tersebut akan kami pakai dengan penuh hati-hati, ketenangan dan keyakinan dalam membidik pemain baru nantinya”. Ujar Bartomeu.

“Kami akan membeli pemain baru, dan Somedo menjadi pemain pertama yang berhasil datang ke Camp Nou, tapi kami yakin akan ada pemain lain yang datang musim ini”. Tambah Bartomeu.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Enrqiue, dan kini saatnya untuk mendung Valverde. Untuk seluruh pemain Barcelona yang masih bertahan, Bartomeu meminta agar setiap pemain bisa setia terhadap klub asal Catalans ini. Ia ingin para pemain bisa meneladani kesetiaan pemain bintang Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Related Posts