Barcelona Siap Bawa Pulang 3 Poin Penuh

Barcelona, saat ini memiliki jumlah poin 41 angka dan hanya berselisih 2 poin saja untuk bisa merebut posisi urutan klasmen utama. Pertandingan El Real belakangan ini nampaknya mampu membuat Barcelona menjadi lebih bersemangat untuk memberikan penampilan terbaiknya dan menjadi tim dengan julukan yang tak terkalahkan.

Tim besutan Luis Enrique ini berhasil memenangkan pertandingan dengan telask 4-0 atas Eibar beberapa pekan lalu. Hal ini membuktikan bahwa Barcelona mampu menjadi tim kelas papan atas yang berhasil melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Sedangkan, pertandingan yang akan dilalui oleh Barcelona sendiri ini bukanlah rival yang kuat, yakni Real Betis yang baru saja mengalami kekalahan atas pertandingannya melawan Real Madrid belakangan ini. Tentu, hasil ini membuktikan bahwa Real Betis masih berada dibawah Barcelona dengan kemampuan yang ada.

Apalagi, tim satu ini seringkali mengalami kesulitan ketika berada di bawah tekanan pada saat penyerangan dari kubu lawan ke jantung pertahanan mereka sendiri. Hal ini akan menjadi sebuah kesempatan dan peluang yang dimanfaatkan oleh Barcelona untuk mendapatkan poin penuh.

Barcelona yang saat ini masih memiliki jumlah poin 41 angka tetap berjuang dan optimis membawa poin penuh dalam laga yang akan berlangsung esok hari, jumlah selisih hanya 2 angka membuat tim besutan Enrique ini melakukan latihan yang cukup keras agar selalu berhasil menaklukan sang rival di kesempatan yang akan datang.

Barcelona Siap Bawa 3 Poin

Apalagi, dengan adanya Lionel Messi, Suarez dan Neymar yang siap diturunkan kembali dalam skuad utama, membuat Barcelona tampil sangat memukau tentunya. Bahkan, meski Iniesta sang pemain lini depan tidak bisa bermain pada pertandingan esok hari.

Bahkan, untuk bertandang ke kubu lawan Enrique sudah menyiapkan penggantinya dengan strategi andalan yang tidak bisa di tebak oleh sang lawan. Dari kubu Real Betis sendiri, tim tuan rumah kali ini akan mengalami kesulitan panjang untuk bisa berada di urutan 10 besar dalam klasmen sementara dan akan tertahan di posisi ke 13 dengan perolehan poin 21 angka.

Meski demikian, sang tuan rumah tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja, melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya melawan El Real tentu akan menjadi modal dalam menghadapi Barcelona pekan nanti.

Related Posts