Barcelona Dapatkan Peringatan Keras Dari Enrique

Pertandingan antara Barcelona dan Deportivo Alaves dalam ajang perebutan juara di pertandingan Copa Del Rey. Sang raksasa Spanyol ini pada akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan hasil skor akhir 3-1.

Lionel Messi dan Neymar Jr harus bermain dengan rekan satu timnya yakni Paco Alcacer di lini serangan depan untuk menggantikan Suarez yang tak bisa bermain kemarin.

Suarez harus menjalankan hukuman, setelah mendapatkan kartu merah dari sang wasit di beberapa pertandingan sebelumnya, dan hal ini membuat Barcelona harus berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pertandingan.

Meski memenagkan pertandingan, skuad Enrique ini mendapatkan tekanan dan peringatan yang begitu keras mengenai performa yang dilakukan oleh masing-msing pemain. Hal ini dinilai karena Barcelona memiliki indikasi rapuh jika tidak bisa bertahan di lini belakang dan kuat di lini depan.

Meski pertandingan melawan Deportivo Alaves ini sudah dilangsungkan, namun sang pelatih ingin memastikan bahwa skuad utamanya tidak akan terlena dan akan terus memperbaiki kesalahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Hal ini juga diberikan untuk mempersiapkan Blaugrana menghadapi laga lanjutan Liga domestik lainnya yang akan segera berlangsung. Luis Enrique mengaku bahwa anak asuhnya selalu tampil siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Barcelona Peringatan Keras Enrique

Pertandingan yang akan digelar di stadium Vicente Calderon tersebut menjadi sebuah pertandingan yang amat krusial dan dipadati oleh ribuan penonton yang menjadi fans dari kedua skuad.

Sebelum pertandingan dimulai, beberapa pemain Barcelona mengungkapkanya kesiapannya dalam menghadapi laga ini, karena memang sang rival, Deportivo Alaves dikenal sebagai salah satu tim hebat yang kuat di kandang. Hal ini dibuktikan ketika berhasil melawan Barcelona sendiri beberapa waktu lalu dengan hasil kemenangan.

Tidak hanya trio MSN sana. Bek Javier Mascherano juga sudah terlihat kembali ke kandang untuk melakukan latihan setelah absen karena beberapa pemain harus menjalni jmasa istrahat. Menurutnya, pertandingan lanjutan liga besar kemarin ini bukanlah pertandingan biasa.

Ia meyakini bahwa kemarin ini merupakan pertandingan ekstra yang akan menguras banyak energi. Untuk itulah ia selalu mengharapkan semua pemain Barca bisa tampil lebih solid lagi.

Related Posts